Sukses

Intip Foto Prewedding Marcel Chandrawinata yang Bergaya Kasual

Marcel Chandrawinata dan sang kekasih Deasy Priscilla membagikan foto-foto prewedding mereka yang bergaya kasual dan sangat menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan, kebanyakan pasangan calon pengantin melakukan sesi pemotretan prewedding dengan beragam konsep sesuai keinginan. Seperti selebritas tampan, Marcel Chandrawinata yang membagikan foto-foto prewedding bersama calon istri Deasy Priscilla dengan konsep kasual.

Jika Anda belum memiliki konsep foto prewedding menjelang hari pernikahan, mungkin foto-foto prewdding ala Marcel dan Deasy ini bisa Anda jadikan inspirasi.

Tak perlu ribet harus mengenakan gaun atau setelan jas, foto prewedding juga bisa tetap berkesan dan stylish dengan T-shirt putih dan celana jeans. Tampilan ini justru memberikan kesan yang kasual namun tetap menunjukkan kemesraan Marcel dan Deasy.

Masih dengan konsep yang kasual dengan sentuhan warna monokrom, Marcel dan Deasy memadukan T-shirt putih dengan item simple lainnya. Misalnya Marcel yang memadukannya dengan celana jeans dan jaket kulit. Sementara Deasy menggabungkan T-shirt putih sebagai dalaman dress hitam.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.