Sukses

9 Hal yang Membuat Seorang Pria Tak Tertarik dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda selalu mencari tahu apa yang bisa membuat kaum pria tertarik, mungkin artikel dan tips-nya di luar sana sudah begitu berlimpah. Sebaliknya, apa Anda tahu hal apa saja yang bisa membuat seorang pria tidak tertarik pada Anda sebagai wanita?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (13/7/2017), berikut adalah beberapa hal yang harus Anda hindari karena dapat membuat seorang tidak lagi tertarik. Penasaran?

1. Makeup
Ya, umumnya kaum pria ingin melihat seorang wanita yang mengenakan makeup sewajarnya, tidak berlebihan atau tebal. Percayalah, makeup tebal tidak akan membuat seorang pria merasa nyaman menyentuh wajah Anda.

2. Gaya rambut
Gaya rambut yang berlebihan atau terlalu mewah juga tidak akan membuat kaum pria tertarik. Mereka lebih suka melihat rambut Anda yang tergerai secara alami, tidak lengket karena gel atau kaku karena hairspray.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

3. Bulu tubuh

Kaum pria lebih menyukai kulit yang lembut pada seorang wanita. Selain itu, Anda juga harus selalu menggunakan pelembap untuk menjaga kulit.

4. Kebersihan mulut
Segala hal tentang mulut Anda, entah itu bau mulut atau keadaan gigi juga harus diperhatikan untuk menarik perhatian seorang pria. Kurangi minum kopi atau anggur merah.
Selain itu, selalu membawa permen karet agar napas terjaga. Anda tidak tahu kapan ciuman akan terjadi, bukan?

5. Alkohol
Seorang pria lebih senang menghabiskan waktu dengan wanita yang tahu kapan harus bersenang-senang dan kapan harus berhenti, sama halnya dengan minum alkohol. Tidak ada yang ingin melihat Anda mabuk, lalu muntah di sembarang tempat, bukan?

3 dari 3 halaman

6. Sikap buruk

Tentu saja, semua orang ingin berhubungan dengan orang lain yang memiliki kelebihan positif. Kurangi mengeluh di sembarang tempat, karena ini hanya akan menunjukkan sisi buruk Anda pada semua orang.

7. Kebiasaan berjanji
Jangan terbiasa berjanji pada hal-hal sederhana. Biasakan untuk mengeluarkan janji atau sumpah pada hal-hal yang pasti dapat Anda tangani.

8. Kecerewetan
Hal ini harus dimulai dengan membiasakan diri mendengarkan dan menerima kritik dari orang lain. Tidak semua orang senang dengan Anda dan apa yang telah Anda lakukan, jadi mendengarkan bisa menjadi salah satu sarana mengetahui apa yang dibutuhkan orang lain.

9. Sifat manja
Terlalu bergantung pada seorang pria juga bukan sikap yang baik. Seorang pria menginginkan seorang wanita yang membutuhkannya, bukan yang mengambil seluruh kehidupan darinya.

Loading