Sukses

6 Alasan Anda Harus Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih

Simak di sini beberapa alasan Anda harus datang ke acara pernikahan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin juga pernah mengalaminya, bimbang antara ingin datang atau tidak ke acara pernikahan mantan kekasih, terutama jika Anda masih memiliki rasa cinta. Datang ke acara pernikahan mantan kekasih bisa membuat dilema yang cukup besar, benar?

Dilansir dari popsugar.com, Kamis (6/7/2017), berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menghadiri acara pernikahan mantan kekasih. Penasaran?

1. Memperlihatkan diri Anda saat ini
Bagaimanapun mengatakan bahwa saat ini Anda hidup dengan baik, bahagia, dan sehat adalah cara balas dendam terbaik. Putusnya hubungan cinta Anda dan mantan bukan berarti menjadi alasan tidak datang ke acara pernikahannya.

2. Acara yang tepat untuk bertemu dengan orang baru
Banyak orang berkata bahwa pernikahan adalah acara yang tepat untuk bertemu dengan banyak orang baru, cobalah. Pernikahan adalah salah satu acara yang memiliki getaran romantis.

3. Datang dengan pasangan kencan baru
Jika Anda telah memilikinya, inilah saat yang tepat untuk menunjukkan kepada mantan kekasih bahwa Anda memiliki pasangan baru.

4. Anda masih berteman dengan mantan
Ini bukan sesuatu yang mustahil dan banyak orang yang masih melakukannya. Jika Anda benar-benar masih berteman baik dengan mantan, datang ke acara pernikahannya bukanlah sesuatu yang mustahil.

5. Acaranya menyenangkan
Pernikahan bisa menjadi satu acara yang menyenangkan untuk dihadiri. Tidak ada salahnya, bukan? Acara tersebut bisa menjadi alasan yang tepat untuk berdandan, membeli baju dan aksesori baru, makan, serta minum yang banyak.

6. Datang bersama teman wanita
Siapa bilang datang ke acara pernikahan mantan kekasih harus bersama pasangan baru? Jika Anda tidak memilikinya, tidak masalah, datanglah bersama teman wanita Anda. Ini membuktikan bahwa memang sudah tidak apa-apa lagi antara Anda dan mantan kekasih, serta Anda merupakan pribadi yang kuat.

Namun, ada satu alasan mengapa Anda tidak boleh pergi ke acara pernikahan mantan kekasih. Anda merasa bahwa hubungan dengan mantan kekasih telah benar-benar berakhir dan tidak merasa perlu berpura-pura baik-baik saja. 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.