Sukses

Tetap Modis Saat Traveling Bersama Anak, Ini Tipsnya

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, ketika traveling bersama anak, orangtua menjadi semakin repot. Namun, berbagi momen indah dan menyenangkan saat traveling bersama semua anggota keluarga adalah kebahagiaan yang tak ternilai.

Meski demikian, Anda tak harus mengesampingkan keinginan untuk tampil modis. Saat traveling bersama anak, para ibu tetap bisa berpenampilan fashioable. Selebritas Nadia Mulya memaparkan rahasianya untuk selalu tampil modis saat traveling bersama tiga anak tanpa pengasuh.

Tren pakaian pleats diakuinya sangat membantu untuk tampil modis secara effortless. Artinya tidak perlu banyak aksesori atau pakaian yang berlebihan, tetapi tetap terlihat chic dan mempesona.

"Tren pleats itu, menurut aku, cocok banget bagi yang aktivitasnya tinggi. Karena aku bukan tipe orang yang suka jeans jadi lebih baik pakai dress dengan aksen pleats," ujar Nadia Mulya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Padu padan dengan sneakers hitam pun memberikan kesan muda. Jika masih menyusui, sebaiknya pakaian juga memiliki kancing depan untuk mempermudah para ibu menyusui saat traveling.

Nadia Mulya juga tak ragu untuk berani mencoba warna-warna terang yang lebih memberikannya nuansa muda. Misalnya, warna oranye atau fushia.

"Pakai baju warna cerah itu bisa mengeluarkan warna dari pipi, lho. Jadi tampak lebih merona, bahkan untuk yang berkulit sawo matang," ucap Nadia.

Jika belum berani, coba lah untuk mengombinasikan warna pakaian dulu. Misalnya, mengenakan kemeja putih dengan scarf fushia. Kemudian, lanjutnya dengan atasan, hingga kemudian dress fushia

Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, Tren Fesyen Anak Perempuan 2018
Artikel Selanjutnya
Jennifer Bachdim, Cantik dan Seksi dengan Gaya Hidup Seimbang