Sukses

Bukan Badan Kekar, Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Wanita Jepang

Liputan6.com, Jakarta Wanita Jepang sering menjadi incaran para laki-laki. Selain dianggap memiliki kulit putih, wanita dari negeri matahari terbit ini dianggap juga dapat memperbaiki keturunan. Lalu, bagian tubuh manakah yang disukai oleh wanita di Jepang? Inilah hasil polling yang dirilis oleh en.rocketnews 24.com, Jumat (7/4/2017).

Untuk mencari tahu bagian tubuh mana yang dipandang menarik oleh wanita Jepang, salah satu provider komunikasi DoCoMo membuat sebuah polling agar mendapatkan jawabannya. Dengan mengumpulkan hampir delapan ribu suara, inilah 10 bagian tubuh pria yang dipandang menarik oleh wanita di Jepang.

Di urutan ke sepuluh ada gigi, lalu di urutan sembilan ada kaki dan di urutan delapan ada perut. Secara mengejutkan, jakun menempati urutan ke tujuh dan pantat di posisi ke enam, turun urutan setelah sebelumnya menjadi salah satu bagian tubuh populer dan menempati lima besar.

Ternyata secara diam-diam wanita Jepang juga memandang bahu dan dada sebagai bagian tubuh yang menarik dipandang di posisi lima dan empat. Sedangkan di posisi tiga ada mata yang menjadi pusat perhatian bagi wanita jepang disusul dengan lengan.

Bila Anda penasaran dengan bagian tubuh mana yang paling disukai wanita Jepang, mungkin hasil dari polling ini akan membuat bingung. Karena lebih dari dua ribu suara menyatakan mereka menyukai bagian tangan dari pria.

Hasil ini menunjukkan bahwa pria yang ingin mendapatkan jodoh orang Jepang, harus rajin-rajin membersihkan tangan dan menggunting kukunya. Tentu saja, tangan yang bersih akan lebih menyenangkan digenggam ketika berjalan bersama wanita Jepang bukan?