Sukses

Terapkan 4 Cara dari Marischka Prudence agar Tak Ragu Traveling

Marischka Prudence memberikan 4 cara yang akan buat traveling Anda makin asyik dan menyenangkan hingga kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Traveling memang menjadi barang berharga yang tidak bisa didapatkan kapan saja. Tentunya berbagai keraguan bisa muncul, ketika memutuskan untuk melakukan petualangan. Namun jangan khawatir, 4 cara dari Marischka Prudence ini bisa membantu Anda menjadikan traveling makin asyik.

Jangan ditunda
“Untuk traveling kalau ada waktu jangan ditunda, kalau kelamaan ditunda malah akhirnya ngga bakalan jadi.” ujar Marischka Prudence saat ditemui pada Astindo Fair 2017, Jumat (24/3/2017).

Coba semua yang kita bisa
Marischka menceritakan bahwa bila sudah tiba di tempat tujuan, maka akan lebih baik mencoba semua wahana yang tersedia hingga tuntas. Meski takut melakukan hal tersebut, seperti bungee jumping atau hal ekstrem lainnya, cobalah berbagai hal karena kesempatan tersebut hanya datang sekali dan sayang bila terlewatkan.

Jangan lupa coba kuliner daerah
Untuk lebih merasakan nikmatnya traveling, kuliner daerah tidak bisa terlewatkan. Cara termudah mendapatkannya adalah dengan mengunjungi berbagai pasar tradisional yang menjajakan makanan khas. Tentunya pengalaman makan ini akan membuat perjalanan Anda makin mengasyikkan.

Perhatikan musimnya
Sebelum berangkat, perhatikan musim apa yang sedang berlangsung di tempat tujuan. Hal ini akan memberikan Anda kesempatan untuk memilih kegiatan apa saja yang bisa dilakukan. Musim juga membuat Anda waspada dengan barang apa saja yang harus dibawa saat traveling agar perjalanan makin berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.