Sukses

5 Kapal Pesiar Baru dan Terbaik di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu liburan adalah dengan tur menggunakan kapal pesiar. Beberapa kapal pesiar ini punya layanan dan fasilitas mewah yang membuat Anda merasa seperti berada di sebuah hotel berbintang.

Kapal pesiar baru terbaik di dunia ini bisa lho jadi pilihan untuk Anda mencoba sensasi traveling yang berbeda. Dirangkum dari traveller.com.au, Jumat (24/03/2017) ini dia 5 kapal pesiar baru terbaik di tahun 2017.

1. Koningsdam

Pelayaran pertama kapal ini dilakukan dari Belanda ke Amerika. Pertama kali diresmikan pada April 2016 lalu. Kapal mewah ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah yang bisa dinikmati oleh para penumpang. Mulai dari restoran, spa area, hingga kabin pribadi tersedia di Koningsdam.

2. Carnival Vista

Kapal pesiar yang bisa menampung ribuan penumpang ini baru diluncurkan di bulan Mei tahun lalu. Kapal mewah ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Di dalamnya terdapat berbaga fasilitas luar biasa seperti kolam renang dengan seluncuran sepanjang 138 meter, bioskop dalam laut, Skyride, monorail, restoran, klub anak-anak, hingga pusat kebugaran ada di sini.

3. Harmony of The Seas

kapal pesiar ini dapat dikatakan sebagai yang terbesar di antara yang lain. Kapal luas ini terdiri dari 18 lantai dengan ruang  yang bisa menampung 6410 tamu dan 2300 kru. Saat berada di sana dijamin Anda tak akan sadar kalau sedang menaiki sebuah kapal. Dengan berbagai fasilitas dan sarana lengkap yang menghibur, Anda dan keluarga pun akan merasa senang saat berada di kapal pesiar ini.

4.Crystal Mozart

Kapal pesiar ini merupakan cabang dari kapal Crystal yang melayani pelayaran melewati sungai-sungai. Pelayaran pertamanya dilakukan pada bulan Juli tahun lalu di Sungai Danube. Kemudia dilanjutkan dengan sungai-sungai besar Eropa lainya di tahun ini. Kapal pesiar sungai terbesar di Eropa ini bisa membawa sekitar 156 penumpang. Selain itu, di sana pun terdapat bar, bioskop, taman terbuka, serta restoran mewah. Tak lupa kamar tempat tidur tamu pun dibuat senyaman mungkin agar mereka selalu betah saat menginap di sana.

5. Seven Seas Explorer

Pada Juli 2016, Seven Seas Explorer melakukan perjalanan pertamanya dari Monte Carlo. Kapal pesiar ini berkapasitas 750 penumpang dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Mulai dari spa hingga restorannya, semua terasa elegan. Interior di dalamnya pun sangat cantik dengan kehadiran lampu gantung dan beberapa hiasan yang terbuat dari marmer.

Cek selalu Reservasi.com sebelum berangkat liburan. Ada banyak promo tiket pesawat dan diskon booking hotel hingga jutaan rupaih menanti Anda setiap harinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video