Sukses

Menyukai Seorang Pria? Ini Cara Terbaik Mendekatinya

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang perasaan suka atau cinta, ada banyak hal lain yang kompleks dan rumit untuk dijelaskan. Apa Anda pernah merasa sangat menyukai seseorang, bahkan sebelum ada interaksi apapun?

Jika iya, Anda tidak sendirian. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (26/03/2017), Anda mungkin sering membaca artikel tentang tanda-tanda pria yang menyukai Anda atau apakah ia pria yang tepat atau bukan. Namun, apakah Anda telah benar-benar memahami bagaimana cara mendekati pria tersebut?

Sebenarnya ada banyak cara menarik perhatian seorang pria, dari hal yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, sampai hal yang paling umum dilakukan. Anda tidak mungkin menyiram diri sendiri dengan cat merah muda, kemudian berteriak keras-keras menyatakan perasaan cinta padanya, bukan?

Ya, Anda bisa saja melakukan hal tersebut, namun cara seperti itu belum dianggap manusiawi sepenuhnya. Ia mungkin justru akan lari dari Anda.

Kebanyakan orang membutuhkan lebih dari satu tanda dan dengan cara yang berbeda, agar mereka mengetahui keberadaan Anda. Langkah pertama dan paling penting yang harus dilakukan ketika bertemu dengan pria tersebut adalah tersenyum. Ya, tersenyum.

Dengan senyuman, semua orang akan tahu bahwa Anda orang yang ramah dan terbuka untuk didekati. Jika pria ini tidak juga memberi respon lebih kepada Anda, ada dua kemungkinan.

Pertama, ada hal lain yang membuatnya tidak mungkin mendekati Anda lebih jauh, seperti telah memiliki kekasih, mungkin? Sedangkan yang kedua, ia adalah pribadi yang lebih pemalu dari Anda.

Jika kemungkinannya ada pada hal nomor dua, lain kali saat bertemu dengannya, Anda bisa menyapanya terlebih dahulu, dan kemungkinan besar, ia akan membalasnya. Ada jutaan hubungan romantis yang dimulai hanya dengan mengatakan "hai."

Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda dan pria tersebut tidak pernah bertegur sapa dan suatu hari salah satu harus pergi, tidak akan bertemu kembali. Ini sama dengan menghilangkan kesempatan.

Intinya, Anda tidak perlu melewatkan kesempatan yang datang, jika tidak ingin menyesal. Jadi, apa langkah yang akan Anda buat untuk merebut cintanya?