Sukses

Pelajari Kode Seseorang yang Ingin Ciuman dengan Anda

Penasaran bagaimana caranya mengetahui jika seseorang ingin mencium Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Hal ini mungkin pernah terlintas di benak Anda, tapi tidak terlalu digubris. Padahal topik ini sangat menarik untuk diketahui.

Pernahkah Anda menerka tandanya seseorang yang sangat ingin berciuman dengan Anda? Bagaimana cara Anda mengetahuinya?

Dilansir dari time.com, Sabtu (10/12/2016), keinginan seseorang untuk mencium Anda ternyata dapat diukur melalui cara yang masuk akal. Berikut ini adalah beberapa panduan untuk mengetahui seseorang yang ingin mencium Anda. 

Wanita
1. Buka mulut Anda lebih lebar. Penelitian menunjukkan kpria lebih menyukai ciuman basah dengan aksi lidah yang lebih liar dari wanita.                                                                                                                      
2. Mulailah lebih dahulu.
3. Jadilah lebih agresif dengan permainan lidah dan lebih aktif saat berciuman.

Pria
1. Jangan terlalu agresif bermain dengan lidah Anda, karena ini adalah keluhan paling umum dari kaum wanita. Mereka ingin berciuman, bukan tersedak sesuatu.
2. Pastikan telinga Anda mendengar napasnya dengan baik. Ini bisa menjadi cara Anda mengetahui pasangan masih bisa bernapas dengan baik selama berciuman.
3. Sesuaikan caranya berciuman, dengan tempo dan aksinya.
4. Jaga kebersihan denga merawat gigi, obat kumur, dan permen.

Kebersihan menjadi faktor yang penting, jika Anda ingin berciuman dengan seseorang, terutama para wanita. Wanita sangat bergantung pada rasa dan bau untuk mengevaluasi pasangan mereka.

Sekitar 53% wanita lebih suka mencium pria yang bercukur bersih. Selain di mulut, 69% wanita lebih suka mencium bagian leher pasangannya.  Selain itu, wanita juga lebih sering mengeluh pasangannya tidak banyak melakukan variasi ciuman atau kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini