Sukses

Rayakan Tahun Baru Imlek 2017 dengan Pilihan Menu Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun Imlek 2017 akan segera tiba, tentunya kehangatan dengan seluruh keluarga menjadi hal yang sangat berharga bagi Anda untuk dinikmati bersama. Apalagi ditambah dengan suasana asli Shanghai yang sangat mempesona, serta berbagai hiburan yang akan membuat Imlek Anda makin ceria. Untuk itu, Pullman Jakarta Central Park menyelenggarakan Shanghai Night pada Jumat, 27 Januari 2017, khusus bagi Anda.

“Kita ingin memberikan nuansa yang berbeda pada tahun baru ini. Tahun ini, kami memberikan Shanghai Night yang memberikan hidangan komplit tahun baru China dan hiburan yang lengkap bagi keluarga dan sahabat Anda.” Ungkap Rita Elisabeth, Asistant Director of Marketing and E-Comerce Pullman Jakarta Central Park yang ditemui pada Senin, (5/12/2016).

Mulai dari kedatangan pengunjung hingga acara makan malam dalam Shanghai Night, pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan yang mempesona. Saat menunggu, penampilan lagu tradisional akan menghibur Anda hingga pintu ballroom dibuka. Anda nantinya juga bisa berfoto bersama dengan karakter cosplay yang ada di gerbang kedatangan. Ingin narsis? Photo booth juga sudah disediakan dengan suasana asli Shanghai tahun 1920-an.

Yu Sheng, makanan andalan tahun baru imlek akan hadir dalam menu set Pullman Signature

Bila gerbang ballroom sudah dibuka, menu makanan nikmat akan segera disajikan pada Anda, sambil diiringi permainan harpa dan orchestra yang mempesona, Chinese Brodway Dance yang mendebarkan, hingga Bian Liana tau tari topeng yang satu-satunya di Indonesia. Tak ketinggalan juga penampilan Stuntman Show yang membuat Anda terpana dan penampilan Barongsai yang telah meraih berbagai juara dunia yang akan memberikan pengalaman spesial bagi para pengunjung.

Tentu saja, hal yang paling dinantikan dalam Shanghai Night ini adalah makanan yang luar biasa nikmat. Untuk itu, Pullman Jakarta Central Park sudah mempersiapkan 9 hidangan khas Imlek yang akan mengenyangkan perut Anda dengan citarasa spesial asli Tiongkok. Rangkaian hidangan ini adalah Yi Sheng, makanan khas tahun baru yang penuh warna, Rainbow Pullman Cold Cut dengan potongan buah serta daging lobster yang lembut, dan Vegetarian Shark Fin with Fish Lips yang memberikan rasa hangat sebagai appetizer pada malam meriah ini. 

Hidangan penutup dalam Pullman Signature Menu Set, Manggo Pudding, Chilled Lychee & White Fungus & Berry Coulis

Sebagai course dalam Pullman Signature Set Menu ini, ada 5 Spices Roasted Duck Hong Kong Style with Hoisin and Plum Sauce dengan rasa gurih yang kuat, Wok Fired Mulwara Beef Tender with Ginger, Baby Kailan & Honey Black Peper Sauce yang lembut dan juicy, serta Steam Live Garoupa with Leek, Chili and Superior Ginger Soya Sauce yang memiliki rasa ikan yang sangat segar. Hidangan ini tidak akan lengkap dengan kehadiran XO King Prawn with Stir Fried Crispy Broccoli yang lembut dan Wok Fried Fargant Rice with King Prawn and Chicken Cha Siew yang sangat hangat dan nikmat dalam gigitan Anda.

Setelah menikmati 5 hidangan course yang mengenyangkan, sajian Manggo Pudding, Chilled Lychee & White Fungus & Berry Coulis akan kembali menyegarkan Anda dan siap menghadapi hari Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang. Tertarik dengan seluruh hidangan nikmat dan aktraksi yang takkan terlupakan? Pemesanan meja sudah bisa dilakukan hingga tanggal 15 Desember 2016, mulai dari Rp 9 juta ++ untuk kapasitas 10 orang.