Sukses

Ini 1 Jenis Minuman yang Tidak Boleh Anda Minum

Hindari meminum satu minuman ini, apakah itu? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang, bahkan Anda pasti mengetahui bahwa beberapa minuman berdampak baik bagi kesehatan. Namun, tidak bagi beberapa minuman lainnya, seperti soda yang dapat membunuh Anda jika dikonsumsi terus menerus. Atau alkohol?

Namun, dilansir dari mydomaine.com, Sabtu (12/11/2016), ternyata ada satu jenis minuman yang seharusnya benar-benar tidak boleh Anda minum. Apakah itu?

Jawabannya adalah minuman berenergi. Ya, mungkin Anda pernah mencampurkan vodka dengan minuman berenergi agar terus terjaga sepanjang malam. Namun, minuman berenergi masih memegang reputasi terburuknya, kandungan soda kafein di dalamnya jelas tidak baik bagi kesehatan Anda.

Seorang pekerja di Amerika Serikat mengaku terkena hepatitis akut setelah mengonsumsi terlalu banyak minuman berenergi. Namun, kasus ini bukan yang pertama kalinya, pada tahun 2011, seorang wanita sehat berusia 22 tahun didiagnosis dengan penyakit setelah meminum 10 kaleng minuman berenergi dalam sehari selama dua minggu.

Minuman berenergi memiliki kandungan kafein yang mematikan, juga konsumsi yang berlebihan dapat merusak hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini