Sukses

5 Hotel Mewah Terpopuler di Bali untuk Liburan Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pulau Bali masih akan tetap menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan akhir tahun 2016. Wisatawan biasanya sudah melakukan reservasi hotel untuk menyambut awal tahun 2017 tiga bulan sebelumnya. Reservasi hotel lebih awal maksudnya agar mendapatkan hotel terbaik di pulau Dewata.

Agar liburan akhir tahun berkesan, Anda bisa memesan hotel terpopuler di Bali dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Ada beragam pilihan hotel bintang empat hingga bintang lima yang bisa Anda dapatkan melalui Reservasi. Berikut rekomendasinya.

1. Viceroy Bali

Viceroy Bali

Hotel bintang lima ini terletak di pedesaan yang damai dan alami. Lokasinya sangat dekat sekali dengan Kebun Raya Ubud dan Seniwati Gallery of Art by Women. Terutama tidak terlalu jauh pula dari tempat wisata Pasar Ubud juga Puri Agung Ubud.

Terdapat 25 kamar yang memiliki kolam renang pribadi dan kolam rendam pribadi yang bisa dinikmati bersama keluarga secara privat. Tak perlu khawatir dengan koneksi internet, karena Anda bisa mendapatkan koneksi internet kencang serta berbagai hiburan lainnya.

Suasana pedesaan khas Bali akan sangat Anda rasakan terutama saat sarapan. Suguhan pepohonan hijau dengan pemandangan pedesaan yang indah merupakan sajian liburan yang tidak bisa Anda lupakan dengan mudah.

2. Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali

Jika Anda tidak bisa lepas dari suasana pantai, hotel ini cocok untuk Anda pilih sebagai tempat nyaman untuk menghabiskan akhir tahun 2016. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Echo dan Pantai Berawa. Terletak di Jalan Pantai Batu Canggu, Badung, hotel ini cukup dekat dengan Seminyak Square.

Anda bisa memilih kamar dengan kolam renang pribadi atau pemandangan langsung melihat pantai Canggu, Bali. Terdapat 21 kamar yang sudah dilengkapi dengan mini bar dan pemutar DVD.

Salah satu keunikan Hotel Tugu Bali karena masing-masing kamar memiliki dekorasi yang berbeda dengan kamar yang lain. Ada kamar yang bernuansa merah, hingga kamar yang bernuansa modern tapi tak meninggalkan dekorasi khas Bali dengan ukiran-ukirannya.

2 dari 2 halaman

Komaneka, Tanggayuda

3. Komaneka, Tanggayuda

Salah satu hotel mewah yang dekat dengan Ubud Monkey Forest ini merupakan pilihan tepat bagi Anda jika dalam daftar Itinerary Anda terdapat Puri Dalem Agung Padangtegal dan Pura Taman Saraswati sebagai destinasi yang akan dikunjungi.

Memiliki 32 kamar yang sudah dilengkapi dengan minibar dan TV LCD, hotel ini terletak di Jalan Bisma, Ubud, Bali. Hampir semua tamu memberlikan review bintang lima terhadap pelayanan dan fasilitas yang didapatkan.  

Suasana hutan akan sangat terasa jelang sore hingga malam hari. Lokasinya yang yang dekat dengan jalan utama Ubud memudahkan transportasi ke tempat tempat wisata di sekitar Ubud, Bali.

4. Puri Sebali Resort 

Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort yang terletak di Ubud Bali ini memiliki fasilitas gratis antar jemput dalam radius 3 kilometer. Salah satu yang bisa dikunjungi dekat dengan Puri Sebali Resort seperti Museum Seni Neka dan Seniwati Gallery of Art by Women.

Memiliki 16 kamar yang dilengkapi dengan balkon pribadi. Tak perlu khawatir dengan akses internet karena semua kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas internet cepat yang bisa diakses secara gratis.

Salah satu keunggulan dan keunikan Puri Sebali Resort diantaranya pemandangan langsung ke tengah pematang sawah dari kolam renang. Jika ingin berkeliling Anda bisa menggunakan fasilitas sepeda gratis. Salah satu hotel yang direkomendasikan pasangan sebagai hotel paling romantis di Bali.

5. Sandat Glamping Tents

Sandat Glamping Tents

Sedang tren glamour camping, ini salah satu rekomendasi hotel dengan konsep glamour camping tent. Nuansa safari sangat terasa mulai dari kamar hingga ke area kolam renang.

Memiliki 8 kamar yang eklusif, Anda akan merasakan fasilitas bak raja dengan nuansa rumah yang nyaman. Rasakan juga lembutnya kehangatan selimut bulu angsa dengan dekorasi seprai berkelas dari Italia.

Lokasinya berada di Jalan Subak Sala Banjar, Pejeng Kawan, Ubud, Bali. Dekat juga dengan Kebun Raya Ubud dan Seniwati Gallery of Art by Women. Bukan hanya itu saja, tak terlalu jauh juga dengan Pura Puser Tasik dan Puri Agung Ubud, Bali.

Liburan tahun baru 2017 Anda akan semakin bermakna dengan bermalam di salah satu hotel mewah terpopuler di Bali. Pastikan reservasi hotel di atas dengan mudah melalui Reservasi.com yang selalu memberikan promo hotel terbaik dengan pilihan hotel paling beragam hingga lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia.

(Adv)