Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 7 Kesalahan Menarik Uang di ATM

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (15/10/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 7 kesalahan menarik uang di ATM yang masih sering dilakukan banyak orang. Selain itu, simak juga cara menghadapi putus cinta, tanpa ada rasa sedih dan masalah. Terakhir, akhir pekan ini, simak resep steak ala rumahan yang praktis dan lezat.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (15/10/2016) pagi.

1. 7 Kesalahan Menarik Uang di ATM yang Masih Sering Anda Lakukan

Pernahkah Anda sering tidak menyadari makan atau membeli sesuatu di tempat yang hanya menerima pembayaran langsung atau cash? Hal ini mungkin terdengar biasa saja, namun bagaimana ketika Anda bukan orang yang terbiasa membawa uang cash? Simak beberapa kesalahan menarik uang di ATM yang masih sering dilakukan dengan membaca di sini.

2. Putus Cinta Tanpa Masalah? Ini Caranya

Tidak ada yang mengatakan bahwa putus cinta adalah hal mudah untuk dilakukan. Tentu saja, hal tersebut sangat  sulit, terutama ketika Anda masih peduli dengan pasangan dan alasan yang
menyebabkan hubungan tersebut berakhir. Simak beberapa cara agar putus cinta tanpa masalah dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Resep Steak Rumahan ala Restoran yang Praktis dan Lezat

Anda dan pasangan mungkin penggemar steak namun terbeban dengan harganya yang cukup menguras dompet? Jangan sedih, ternyata steak enak dan murah bisa Anda hasilkan sendiri dari rumah. Bagaimana caranya?? Simak selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.