Sukses

Seksinya Gaun Pengantin Wonder Woman Adiezty Fersa-Gilang Dirga

Liputan6.com, Jakarta Presenter multitalenta Gilang Dirga resmi menjadi suami Adiezty Fersa setelah mengucap akad nikah pada Minggu (19/9/2016). Setelah akad, keduanya menggelar resepsi dan tampil memukau bak raja dan ratu sehari.

Sang istri yang juga seorang penari profesional itu sukses membuat para tamu dan orang-orang melihatnya pangling. Terutama dalam balutan gaun pengantin DE La CReME wedding dress rancangan Ivan Gunawan.

Maxi dress bernuansa putih, gold, dan silver mempunyai detail indah dalam bustier bertali dengan bagian dada berpotongan hati. Tambahan bahan tule di pinggang yang menjuntai menambah kesan mewah dan glamor.

 

Jika tampak setengah badan, gaun pengantin anti mainstream ini membuat Adiez tampak seperti seorang ksatria wanita. Bahkan beberapa orang menyebut istri Gilang Dirga ini sebagai Wonder Woman. Apalagi ia memakai aksesori cantik pengganti gelang dan riasan tangan hena.

 

Namun jika dieksplorasi secara keseluruhan, Adiez nampak seperti ratu tercantik dalam sebuah pesta. Dikukuhkan dengan headpiece mahkota emas berdesain rumit yang cantik. Begitu juga dengan perhiasan kalung dan anting dengan aksen batu yang membuatnya makin stunning.

Selain gaun, makeup juga membuat Adiez nampak berbeda sehingga banyak yang tak mengenali. Lewat tangan dingin makeup artist Marlene Hariman, menyempurnakan hari bahagia Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

 

 

Pretty @adieztyfersa in @ivan_gunawan 's attire ✨😍

A photo posted by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Lipstik maroon pun menjadi paling menonjol dalam riasan wajahnya. Begitu juga dengan alis tebal yang nampak membingkai sempurna kebahagiaan keduanya. Selamat menempuh hidup baru Gilang Dirga-Adiezty Fersa

 

Loading