Sukses

Lucu, Foto Nyeleneh di Menara Pisa Mengundang Banyak Komentar

Saat tempat wisata ramai, bukan berarti Anda harus menjadikannya sepi. Yang Anda butuhkan hanya sedikit kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta Saat berwisata, banyak momen berharga yang bisa didapatkan untuk menghasilkan foto terbaik di Instagram Anda. Namun tiap destinasi wisata yang Anda tuju tidak selalu sesuai dengan harapan, ada kalanya tempat yang Anda tuju sangat ramai, yang membuat Anda kesulitan bahkan ketika hanya ingin mengabadikan momen.

Namun saat keadaan ramai, bukan berarti Anda harus menjadikannya sepi. Yang Anda butuhkan hanya sedikit kreativitas agar momen berharga di tempat wisata tidak hilang dan Anda tetap memiliki foto menarik di tempat wisata. Seperti diberitakan boredpanda.com, Senin (12/9/2016), di tengah ramainya pengunjung Menara Pisa, seorang pemuda membuat foto-foto keren yang mampu membuat orang tersenyum saat melihatnya.

Pemuda pemilik akun Savadiot di jejaring Imgur ini menggunakan orang lain sebagai latar belakang foto untuk membuatnya jadi lucu. Dari foto-foto yang diunggah, dirinya menuliskan, “Saat wisatawan sibuk menjadikan Menara Pisa sebagai latar belakang fotonya agar tampak keren, saya memanfaatkan mereka untuk menjadikan diri saya tampak keren.” Foto-fotonya pun mengundang banyak komentar dan menjadikannya sesuatu yang lucu dan menghibur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini