Sukses

Keren, 4 Hotel Ini Berada Dalam Gua

Liputan6.com, Jakarta Menginap di sebuah hotel dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, mungkin menjadi salah satu hal yang paling Anda inginkan saat berlibur. Jika sebelumnya sebuah hotel tanpa dinding dan atap sempat menghebohkan sejumlah orang, kini Anda akan dikejutkan dengan hotel yang berada di dalam gua.

Tinggal di ruangan yang hanya dikelilingi 4 dinding mungkin akan sangat membosankan. Tapi tidak di hotel yang satu ini. Menginap di hotel yang berada di dalam gua akan membuat sensasi tersendiri bagi Anda. Anda tidak akan berhenti berimajinasi saat memasuki ruangan ini, karena rasanya seperti di dalam dongeng.

Tidak semua kamar di hotel unik dalam gua ini diciptakan sama. Sebagian ada yang mewah, standar, dan ada seperti di pedesaan. Tetapi semua kamar memiliki sejarah, keunikan dan misteri masing-masing. Keuntungan menginap di kamar gua adalah tidak lembab, sejuk dan tenang.

Beberapa daerah di dunia ternyata sudah memiliki hotel yang berada di dalam gua, dan mungkin Anda akan tertarik untuk menginap satu malam di sana. Dilansir dari foxnews.com pada Jumat (2/9/2016) berikut adalah 4 hotel yang berada di bawah tanah atau di dalam gua.

1. Corte San Pierto, Italia

(foto: foxnews.com)
Dirancang untuk kehidupan yang nyata, gua nyaman ini memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk liburan intim bersama dengan pasangan Anda. Mulai dari tempat tidur besar, dinding batu cantik, TV, bahkan internet. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan jasa penitipan bayi. Untuk menginap di hotel ini Anda akan dikenakan biaya $257 untuk kamar standar per malam.

2.  padaCaverns, Arizona

(foto: foxnews.com)
Dibentuk lebih dari dari 65 juta tahun yang lalu, dan terletak pada 220 kaki di bawah permukaan bumi, ini merupakan motel terbesar, tergelap, tertua, dan paling tenang di Amerika. Sama seperti motel lainnya, tempat ini juga menyediakan banyak fasilitas. Bagian terbaik dari dari tempat ini adalah, Anda bisa menjelajahi gua tanpa banyak orang. Tempat ini menawarkan harga $800 untuk dua orang per malam.

3.Cappadocian Cave Hotels, Turki

(foto: foxnews.com)
Cappodocin adalah daerah semi-kering di Turki bagian tengah yang sangat terkenal dengan bebatuan uniknya. Dulunya tempat ini digunakan sebagai tempat persembunyian orang-orang beragama Kristen. Hotel ini menawarkan kamar dengan penuh warna dan dekorasi yang sangat mengagumkan. Anda bisa merasakan banyak fasilitas di hotel ini, bahkan beberapa kamar memiliki jacuzzi. Harga penyewaan kamar di tempat ini di mulai dari $100 per malam.

4.Sala Silvermine, Swedia

(foto: foxnews.com)
Sala Silvermine dikenal sebagai kamar hotel terdalam di dunia dengan kedalaman 500 kaki dibawah tanah. Tak hanya itu, hotel ini hanya dapat diakses melalui lift khusus. Tempat ini benar-benar dingin dan basah, namun sangat cantik. Dulunya tempat ini merupakan gua yang memproduksi sekitar 3 ton perak per tahun, yang sebagian besar digunakan untuk koin di awal abad 20. Untuk menginap ditempat ini Anda akan dikenakan biaya sebesar $500 per malam. Cocok untuk Anda penggila travel yang senang dengan tempat-tempat unik.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.