Sukses

Jika Seorang Pria Tak Lolos 2 Tes Mudah Ini, Ia Bukan untuk Anda

Ingin tahu bagaimana seorang pria yang benar-benar menyukai Anda? Lakukan dua tes mudah di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ladies, ini saatnya bagi Anda untuk menemukan seorang pria berkualitas tinggi dan tidak membuang-buang waktu untuk hubungan yang tidak berguna.

Menemukan pria yang baik dalam sebuah hubungan asmara memang bukan perkara yang mudah, namun dilansir dari yourtango.com, Jumat (19/8/2016), berikut ini adalah dua pertanyaan yang dapat membantu Anda menentukan apakah pria tersebut adalah pasangan Anda atau bukan.

1. Seberapa besar keinginannya terlihat bersama dengan Anda di depan umum?
Saat ini, dunia telah dipenuhi dengan orang-orang yang begitu kompetitif, sehingga sangat masuk akal ketika Anda hanya ingin menunjukkan sesuatu atau seseorang yang dapat dibanggakan di hadapan publik. Benar, bukan?

Jika Anda baru saja membeli sebuah mobil Ferrari model terbaru dengan uang sendiri, pasti Anda akan memamerkan di hadapan semua orang yang Anda kenal, bahkan orang asing yang baru saja Anda temui. Hal ini wajar, karena Anda begitu bergairah.
Sebaliknya, jika Anda tidak melakukan hal ini justru ada suatu hal yang salah di sini.

Sama halnya dengan seorang pria kepada Anda. Anda dapat memperhatikan apakah ia benar-benar menyukai Anda dari sini, apakah ia berani menunjukkan kebersamaan dengan Anda di depan umum atau tidak.

2. Seberapa ingin dia menghabiskan waktu bersama Anda ketika tidak ada kesempatan seks sama sekali?
Tes yang satu ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Ajak seorang pria untuk berkencan di siang hari, di mana tidak ada kesempatan untuk melakukan kegiatan seksual sama sekali.

Jika pria tersebut benar-benar tertarik dan menyukai Anda, maka ia tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Cara lainnya, minta ia untuk mengantarkan Anda ke bandara atau ajak makan bersama dengan orang tua Anda.

Paling tidak ketika Anda melakukan kedua tes di atas, hubungan asmara yang akan Anda jalani di kemudian hari tidak akan dipenuhi oleh drama dan akan menjadi lebih menyenangkan untuk dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini