Sukses

Franda Pamer Punggung Mulus dalam Gaun Pengantin Klasik

Liputan6.com, Jakarta Setelah tampil dengan dua gaun bercelana model jumpsuit, Franda dan Samuel Zylgwyn tetap memilih gaun pengantin klasik sebagai salah satu wardrobe sesi pemotretan pre wedding-nya. Masih menggandeng desainer Fetty Rusli, pasangan selebritas itu tampil serasi dalam nuansa hitam dan putih.

Gaun pengantin putih Franda memiliki cutting yang besar di bagian punggung. Aksen lace putih makin membuat seksi lekuk punggung aktris mungil ini.

 

Jika dilihat dari depan, gaun pengantin klasik ini berpotongan sleeveless ini terlihat simpel. Material lace sendiri sudah terlihat stunning bermodel crop top.

Bagian atas yang simpel dan modern tetap menampilkan look klasik dengan rok model A line super besar yang menjuntai. Selain itu, detail daun dan bunga dengan teknik laser cut juga terlihat menjadi aksen menarik pada rok.

 

Tak ketinggalan penutup kepala bahan tule yang dikaitkan di rambut Franda menyempurnakan penampilannya. Buket bunga mawar merah pun membuat Franda secantik bunga.

Samuel Zylgwyn pun tak mau kalah tampil total dalam seteln jas hitam klasik warna hitam. Kali ini ia memilih bow tie atau dasi kupu-kupu untuk tampilan klasik dan stylish.

 

Jadi penasaran seperti apa busana pengantin mereka sesungguhnya yang masih dirancang oleh Fetty Rusli. Ditunggu saja yaa...