Sukses

5 Tips Kencan Hemat yang Patut Anda Coba

Liputan6.com, Jakarta Punya pacar yang bikin dompet sering bolong setiap habis kencan? Atau mungkin Anda sendiri yang kurang pandai memilih tempat untuk berkencan? Sudah saatnya Anda dan pasangan mencari kegiatan lain yang lebih hemat tanpa bikin dompet kosong. Kegiatan pacaran hemat tidak selalu identik dengan minimalis dan membosankan, tergantung bagaimana Anda mengakalinya. Pacaran hemat bisa membantu memberikan suasana yang baru daripada sekedar jalan-jalan dan shopping di mall bersama. Yuk kita simak 5 tips berikut ini

1. Olahraga Bersama
Olahraga merupakan kegiatan yang sehat dan menyenangkan, baik dilakukan bersama teman-teman ataupun bersama pasangan. Anda bisa mengikuti event olahraga tertentu seperti lari maraton, atau sekedar pergi berenang di akhir pekan. Lakukan aktivitas olahraga yang Anda dan pasangan sama-sama senangi. Olahraga sederhana seperti joging bersama di taman kota, bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.

2. Piknik di Taman 
Piknik dapat memberikan suasana baru, terutama bagi Anda yang sama-sama memiliki aktivitas padat di hari kerja. Rencanakan untuk pergi piknik di taman atau pantai terdekat dari tempat tinggal Anda. Bawa bekal dan nikmati suasana untuk menghilangkan penat selama kencan.

3. Bermain Game
Bermain game bersama-sama juga menyenangkan dilakukan bersama pacar. Meskipun Anda atau si dia bukan gamer sejati, Anda tetap bisa coba memainkan game kasual yang cocok dimainkan berdua. Anda bisa bermain di rumah atau pergi ke game center terdekat dan nikmati berbagai permainan yang menyenangkan di sana.

4. Lakukan Kursus Bersama
Kursus berguna untuk meningkatkan keahlian. Anda bisa mencoba mengambil kursus yang bersifat fisik bersama pasangan, misalnya kursus memasak, berdansa, atau menyetir mobil. Bila Anda dan pasangan ingin menambahkan keahlian akademik yang sama seperti keahlian perpajakan, manfaatkan juga hal tersebut untuk mengambil kursus bersama.

5. Hadiah Istimewa
Tenang, hadiah tidak harus selalu yang mahal. Anda dapat memanfaatkan keahlian Anda untuk membuat hadiah yang disukai pasangan. Anda bisa menghadiahkan T-shirt yang Anda rancang sendiri gambarnya kepada pasangan. Alternatif lainnya, Anda bisa membeli hadiah di toko yang mengadakan promo kartu kredit yang tepat, agar Anda bisa menikmati berbagai promo yang ada.

Untuk Anda yang sedang mencari kartu kredit, manfaatkan situs perbandingan produk keuangan yang populer seperti HaloMoney.co.id untuk mempermudah Anda mendapatkan kartu kredit yang sesuai.

 

* Di negara ini ada tempat menembak khusus kaum LGBT. Dimana? Simak selengkapnya di sini.

Loading