Sukses

Bagaimana Jika Rambut Pria Dikepang? Ini Hasilnya

Kini, dunia fashion tak hanya milik kaum wanita saja, para pria pun tak mau kalah lewat tata rambut kepang.

Liputan6.com, Jakarta Kini, dunia fashion tak hanya milik kaum wanita saja, tetapi juga para pria seolah tak mau kalah. Mulai dari perkembangan busana pria, make up, sampai tatanan rambut mereka.

Salah satunya adalah kepang yang identik dengan tatanan rambut untuk kaum wanita dan kini para pria mulai mengaplikasikannya. Beberapa pria yang memiliki rambut panjang sudah mulai melirik model kepang untuk mereka aplikasikan.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Minggu (10/7/2016), tanpa bermaksud menghilangkan kesan maskulin, para pria tersebut juga tetap merawat jenggot dan kumis mereka. Mereka mencoba mengelaborasikan antara gaya rambut kepang dengan sisi maskulin pria yang hanya biasa terlihat pada wanita.

Dalam Instagram dengan tagar #ManBraid, beberapa pria cukup antusias memperlihatkan gaya kepang mereka dan mempublikasikannya lewat media sosial tersebut. Salah satunya adalah @wagtailcircus yang menunjukkan pola kepang seperti cornrows pada bagian atas dan sampingnya.

 

 

Got a man braid today from one of the amazing dancers (Nadia) in our dressing room. #manbraid #manbraids

A photo posted by Willy Wagtail (@wagtailcircus) on

 

Sedangkan, akun @danielle.keasling menciptakan model kepangan seolah potongan undercut tanpa harus memotong bagian sampingnya. Bukan malah menjadi terkesan feminin, melainkan sisi maskulin Danielle lebih menonjol.

Mungkin ini merupakan perpaduan unik antara gaya rambut maskulin dan feminin yang bisa jadi pilihan gaya rambut Anda. Pada akhirnya, cocok atau tidaknya gaya rambut kepang diterapkan hanya Anda dan lingkungan sekitar yang menilai.

 

 

 

"Saints" #btcbigshot_men16 Hair by @danielle.keasling photography by @krisztianlonyai #menshair #manbraid #manbun

A photo posted by Danielle Keasling (@danielle.keasling) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.