Sukses

3 Cara Membuat Tidur dengan Bra Menjadi Lebih Nyaman

Jika Anda memilih selalu tidur dengan menggunakan bra, lalu bagaimana caranya agar tidur menjadi lebih nyaman? Ada di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda telah mendengar atau membaca banyak artikel tentang tidur dengan menggunakan bra. Beberapa penelitian berhasil membuktikan bahwa tidur menggunakan bra tidak berpengaruh terhadap aspek kesehatan apa pun pada penggunanya. Namun, bagaimana membuat tidur menggunakan bra menjadi lebih nyaman? Tidak semua wanita merasa nyaman jika ada bagian yang mengganjal di tubuhnya.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (10/6/2016), berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat tidur menggunakan bra menjadi lebih nyaman.

1. Pilih bra yang terbuat dari kain yang lembut
Selain kapas, bra yang terbuat dari nilon juga dapat membuat Anda tidur lebih nyaman menggunakan bra. Selain itu, jenis kapas dan nilon tidak akan menjebak keringat dan kelembapan di belahan dada Anda, yang berarti tidur juga menjadi lebih sehat.

2. Hindari kawat
Selain tidak nyaman, kawat dapat mengganggu sirkulasi darah dan menyebabkan peradangan kulit. Carilah bra yang tidak mengandung kawat sama sekali jika Anda akan menggunakannya untuk tidur.

3. Pakai bra dengan ukuran lebih besar
Menggunakan sebuah bra yang longgar tidak hanya akan menjaga payudara tetap di tempat, namun juga memungkinkan darah dan cairan limfatik mengalir dengan bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.