Sukses

Istri Potong Alat Kelamin Suami karena Tertangkap Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan yang dilakukan seseorang kepada pasangannya. Tak heran, seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya, ketika ia mengetahui pasangan selingkuh. Dikabarkan, alat kelamin suami hampir habis dipotong menggunakan pisau silet.

Melansir dari Metro.co.uk, Kamis (9/6/2016), pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang berjualan ayam goreng di kota turis, Pattaya. Namun belakangan, sang istri mengetahui, bahwa suaminya selingkuh dengan sahabat baiknya.

Untuk membalas dendam, awalnya istri berpura-pura memaafkan. Lalu ia menggoda, membuka celana suaminya dan berbohong ingin memberikan seks oral.

Namun di saat suami mulai rileks, istri mengeluarkan pisau silet dan langsung mengiris kemaluan suaminya. Dikabarkan alat kelamin hampir putus total dari tubuh pria tersebut. Sewaktu lukanya bertambah parah, istri baru memanggil pertolongan ambulans.

Paramedis menemukan suami di tengah jalan dengan darah yang mengalir diantara kakinya. Ia mengepit bungkusan es di pangkal paha, dan terlihat kesakitan parah. Ia segera dilarikan ke ruang operasi Rumah Sakit Bang Lamung dengan ambulans. Sang istri turut ikut di dalam mobil ambulans tersebut, namun belum diketahui keadaan suami telah pulih atau belum.

Polisi mengatakan mereka akan memberi pertanyaan tentang kejadian ini setelah suami sudah membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini