Sukses

Tak Hanya Mewah, 6 Yacht Ini Juga Dilengkapi Fitur Spesial

Liputan6.com, Jakarta Sebuah yacht dengan helipad, dua puluh kamar dengan fasilitas mewah, dan dek pribadi yang dilengkapi bath-up mungkin sudah terdengar biasa. Namun bagaimana jika Anda melihat koleksi yacht para super-miliarder ini, tak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah tentunya, kapal-kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan fitur yang spesial.

Seperti dilansir dari laman financesonline, Senin (23/5/2016), berikut 7 yacht mewah dengan fitur unik yang tidak biasa milik para super-miliarder dunia.

Yacht dengan Gunung Berapi

Yacht dengan Gunung Berapi

Yacht ini sengaja dibangun untuk Anda yang ingin merasakan sensasi pulau tropis. Didesain di Inggris, keunikan yacht ini terletak pada gunung berapi buatan yang dipasang di atap, lengkap dengan air sungai yang seolah keluar menuju kolam renang, di sekelilingnya penuh pohon rimbun sungguhan. Bagi Anda yang benar-benar ingin merasakan sensasi alam tropis, bagian belakang yacht ini bisa dibuka sehingga pemandangan sekitar laut bisa dirasakan.

Sun-loving Yacht

Sun-loving Yacht

Ini memang bukan yacth pertama yang menggunakan tenaga surya, namun yacht ini dipastikan paling besar dan mewah yang mengandalkan energi matahari. Dengan panel surya yang maha luas di bagian atap, yacht ini bisa berjalan selama tiga hari tanpa bantuan listrik. Yang mencengangkan, biaya pembuatan panel surya yacht ini menembus angka 20 juta dolar US, dan angka tersebut tidak terlalu mahal bagi para super-miliarder.

Yacth yang Dapat Dikontrol iPad

Yacth yang Dapat Dikontrol Ipad

Adastra merupakan yacht mewah yang dapat dikontrol dengan menggunakan iPad. Dirancang oleh desainer Inggris, John Shuttleworth Yacht Designs, penampakan Adastra lebih mirip kapal luar angkasa ketimbang yacht. Bagi Anda yang tertarik menggunakan yacht super canggih ini, paling tidak Anda perlu menyiapkan dana sebesar 15 juta dolar US.

Floating Home

Floating Home

Dari namanya dan melihat bentuknya, tiap orang akan mengira ini lebih mirip rumah apung ketimbang yacth. Namun demikian, yacht buatan Jerman ini memang sengaja dibangun dengan mewah untuk memberikan kenyamanan dan nuansa berada di rumah bagi orang yang menggunakannya. Tak hanya itu, floating home juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti home theater maha luas. Tak heran jika banyak orang menyebut yacht ini dengan yacht theater.

Yacht dengan Sistem Pertahanan Rudal

Yacht dengan Sistem Pertahanan Rudal

Di tengah laut terbuka gangguang keamanan mungkin saja datang. Atas dasar itulah yacht dengan sistem pertahanan rudal ini dibangun. Nampaknya para super-miliarder tidak mau mengambil risiko dengan berbagai kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi di tengah lautan. Tak hanya mewah, ini adalah yacht terlangka di dunia karena dilengkapi sistem pertahan rudal.

Submarine Yacht

Submarine Yacht

Jika dilihat dari penampakannya, yacth ini cocok digunakan penjahat sekelas James Bond. Dilengkapi dengan kolam renang dan dek pribadi, model yacht yang terus dikembangkan ini memang diciptakan bagi mereka yang mendambakan suasan privasi tinggi.