Sukses

Pulau Berbentuk Penis Jadi Destinasi Wisata Memukau

Pulau di Fiji ini memiliki bentuk seperti layaknya penis laki-laki. Untuk tinggal di pulau ini, Anda bisa membeli tanah seharga Rp 1 miliar

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa pulau di dunia yang menyerupai suatu benda, seperti pulau papua berbentuk seperti kepala burung. Namun, sebuah pulau di Fiji bernama Mavuva memiliki bentuk yang tak lazim, yaitu kelamin laki-laki atau penis.

Jika dicitrakan dari satelit atau foto menggunakan drone, pulau ini memang nampak seperti penis raksasa. Jika Anda berencana ini tinggal di pulau ini, harga yang ditawarkan sejumlah 122 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk sebuah tempat tinggal.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Senin (16/5/2016), tak perlu khawatir jika memutuskan untuk tinggal di pulau ini, karena Anda akan menemukan pantai dengan pasir putih, clubhouse, dan restoran dengan pemandangan luas ke seluruh pulau. Warga lokal mempertahankan pola hidup yang ramah lingkungan.

Warga memanfaatkan energi matahari untuk mengalirkan listrik ke rumah, menampung air hujan, serta pelestarian tanaman endemik setempat. Saat ini terdapat 97 lot yang masih tersedia untuk dijual untuk tinggal di pulau berbentuk penis ini.

Pulau di Fiji ini bernama Mavuva yang memiliki bentuk seperti penis pria. (sumber. Lostateminor.com)

Mungkin pulau ini bisa jadi hunian yang Anda pilih ketika memasuki masa pensiun. Pada siang hari Anda bisa bersantai di tempat tidur gantung sambil menikmati angin laut serta minum air kelapa yang segar.

Pasir putih di Pantai Mavuva ini juga menjadi daya tarik para pelancong. (sumber. Lostateminor.com)

Untuk bisa tinggal di pulau ini, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 1 miliar untuk 1 lot tanah. (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.