Sukses

CEO Ini Tertidur Saat Kerja Jadi Bahan Iseng Karyawan

Setelah sempat viral foto pria yang tidur di hari pertama bekerja, kini seorang CEO dengan kejadian serupa jadi bahan iseng karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidur ketika sedang bekerja memang tidak selamanya nikmat. Selain, kurang mendapat ketenangan, cibiran dan penilaian buruk dari lingkungan kerja, sampai menjadi sasaran keisengan rekan kerja.

Setelah ramai dengan seorang karyawan magang yang tengah terlelap di hari pertama kerja dan menjadi bulan-bulanan rekan kerjanya melalui fotonya yang dikreasikan lewat photoshop. Setelah itu, diunggah ke media sosial dan menjadi heboh.

Kini hal serupa dan nasib sial menimpa seorang CEO aplikasi berbagi foto Lightricks bernama Zeev Farbman menjadi bahan keisengan karyawannya sendiri ketika dirinya ditemukan sedang tertidur di sebuah sofa. Sekejap, karyawan-karyawannya dengan sigap mengabadikan peristiwa bos mereka yang kelelahan dan tertidur saat jam kerja tersebut.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Selasa (10/5/2016), tak berhenti di situ saja, foto Zeev tengah tertidur langsung dikreasikan oleh karyawannya dan dijadikan meme dengan beragam cerita. Beberapa di antaranya, foto Zeev tertidur diubah seolah dirinya pasta gigi yang baru dikeluarkan dari tempatnya dan Zeev juga dibuat menggantikan patung piala Oscar yang dipegang oleh Leonardo Di Caprio.

Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi pasta gigi (sumber. boredpanda.com)

Selain itu, foto-foto Zeev juga masuk kedalam bagian lukisan-lukisan klasik, menggantikan simba dalam film "Lion King". Pose Zeev yang tertidur dengan gawai di perutnya dan tangan kiri memegang kepalanya tersebut juga diubah dalam berbagai posisi, seperti sedang berdiri dan menari balet, sampai menggantikan posisi putri tidur.

Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi Piala Oscar  (sumber. boredpanda.com)

 Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi bagian dari lukisan klasik (sumber. boredpanda.com)

 Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi penari balet (sumber. boredpanda.com)

Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi Simba dalam Lion King (sumber. boredpanda.com)

Zeev Farbman, CEO Lightricks diubah jadi putri tidur (sumber. boredpanda.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini