Sukses

Solusi Hemat Waktu Beli Tiket Bioskop dengan Go-Tix

Liputan6.com, Jakarta Saat ini menonton sudah menjadi kebutuhan hiburan mendasar bagi masyarakat di kota besar. Untuk memanjakan pecinta film, layanan mobile ticketing Go-Tix  meluncurkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu movies untuk membeli tiket film yang ditayangkan di bioskop CGV blitz.

Kategori Movies dalam fitur Go-Tix  dipercaya menjadi solusi untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup nonton bioskop. Selain praktis, pengguna juga tidak perlu antre dan takut kehabisan tiket.

"Dengan Go-Tix , customer bisa langsung dapat kepastian tiket, memilih tempat duduk, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang. Ini solusi hemat waktu yang luar biasa untuk kaum urban," papar Windy Natriavi VP G0-Jek Lifestyle Service.

Selain itu pengguna juga dimanjakan dengan kemudahan memesan dan pembayaran. Setelah memilih jenis film, lokasi bioskop, dan detail waktu yang diinginkan baru melakukan pembayaran. Setelah itu akan muncul konfirmasi pembelian dalam bentuk kode booking yang nantinya ditukarkan di ticketing machine CGV blitz menjadi tiket asli.

Saat menggunakan layanan tersebut, Anda dikenakan convenience fee sebesar Rp 5.000 per transaksi terlepas dari berapa saja jumlah tiket yang dibeli.

Setelah selesai melakukan pembayaran, akan muncul konfirmasi pembelian tersebut dalam bentuk kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli pada self ticketing machine CGV blitz. Untuk seluruh kenyamanan ini, pelanggan hanya dikenakan convenience fee sebesar Rp5000 per transaksi terlepas dari berapapun jumlah tiket yang dibeli.

Saat ini pembelian tiket film CGV blitz melalui Go-Tix tersedia di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang.

Kategori Movies ini melengkapi fitur Go-Tix yang merupakan mobile ticketing penyedia informasi beragam acara mulai dari musik, olahraga, pertunjukan seni dan budaya, atraksi hingga workshop.