Sukses

Rahasia Kelezatan Batagor dan Bakso Kuah Favorit Sejak 80-an

Kabar baik bagi pecinta bakso! Berbagai macam bakso dan batagor favorit di Saboga bisa dinikmati dengan voucher Lakupon

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak gemar menyantap bakso kuah? Ada kabar gembira bagi pecinta Bakso! Saboga hadir untuk memuaskan para penikmat bakso. Jajanan khas Bandung yang diadaptasi dari kuliner khas Tionghoa ini biasa dikenal batagor. Bakso tahu kini menjadi makanan dan camilan favorit banyak orang. Selain ringan, rasanya yang gurih dan manis membuat bakso tahu pas untuk dinikmati kapan saja.

Salah satu best spot mendapatkan bakso tahu adalah Saboga. Sebelum semakin populer sejak tahun 2003, Saboga sudah ada sejak tahun 1986 dengan menjual lebih dari 30 macam bakso dan pangsit dari toko ke toko. Sejak tahun 2003, Saboga hadir dengan membuka beberapa outlet di mall ternama di Bandung. Hingga kini, Saboga sudah memiliki 23 outlet di berbagai kota seperti Jakarta, Tangerang, Semarang, Palu, dan masih akan terus bertambah.

Kesuksesan tersebut bukan karena alasan, salah satu kuncinya adalah konsistensi rasa yang ditawarkan. Baso Tahu merupakan salah satu menu andalan Saboga yang wajib Anda coba. Bakso tahu Saboga dibuat dari bahan seafood segar sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat dan lembut. Dalam satu porsi Baso Tahu Saboga terdiri dari pangsit, tahu kukus, kol, telur, pare, tahu bakso goreng, dan kentang. Semakin nikmat dengan siraman saus sambal kacang yang dibuat dengan resep rahasia Saboga.

Selain Baso Tahu, Saboga juga memiliki menu lezat lainnya, seperti bakso Malang, nasi goreng, aneka mie, dan lain sebagainya. Varian Bakso Malang merupakan menu favorit setelah Tahu Bakso. Sebab kuah kaldunya sangat gurih, memiliki pilihan 3 rasa (original, Peppery, dan tomyum), aneka isi (seperti, baso, dan tahu) serta sangat legit dan nikmat. Porsinya juga cukup memberikan Anda kepuasan untuk menikmati semangkuk bakso Malang.

Semua menu Saboga bisa Anda nikmati dengan harga promo menggunakan voucher Lakupon. Mulai Rp 60.000-an, Anda sudah bisa mendapatkan 2 main course dan 2 lemon tea. Promo diskon Saboga di Lakupon hingga 51% DI SINI

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini