Sukses

Kolaborasi Aksesori dan Mobil Mewah untuk Penampilan Prima

Liputan6.com, Jakarta  Pada 19 April 2016, Montblanc, pemimpin dalam bidang aksesori mewah pria, dan produsen mobil ikonik BMW menjadi tuan rumah acara peluncuran eksklusif di BMW Group Classic. Diadakan di Munich, 160 tamu diundang dalam rangka peluncuran "Montblanc untuk BMW" Centennial Fountain Pen.

Berdasarkan rilis yang diterima pada Sabtu (23/4/2016), alat tulis keluaran Montblanc ini hanya diproduksi sebanyak 100 buah di seluruh dunia dan dirancang untuk menemani setiap BMW individual 7 Series terbaru dalam edisi 'The Next 100 Years'. Acara peluncuran ini dihadiri lingkaran eksklusif dari tamu khusus dari dunia bisnis, politik dan hiburan termasuk aktor Heiner Lauterbach dengan istri Victoria Lauterbach serta aktris Sunnyi Melles dan putri Leonilla Princess zu Sayn-Wittgenstein-Sayn.

Montblanc for BMW Centennial Fountain Pen. Foto: Press.montblanc.com

Montblanc for BMW Centennial Fountain Pen. Foto: Press.montblanc.com

Montblanc dan BMW mempresentasikan mobil baru dan alat-alat tulis yang terbatas kepada tamu yang diundang untuk berjalan melalui area pameran dan menikmati Desain-Talk antara Direktur Montblanc Kreatif Zaim Kamal dan Karim Habib, Kepala BMW Desain.

The "Montblanc untuk BMW" Centennial Fountain Pen adalah kolaborasi kedua antara dua pelopor merek mewah yang disatukan oleh semangat untuk berinovasi dalam teknologi dan desain yang elegan.

 

Loading