Sukses

Produk Berpuisi Chairil Anwar Kini Hadir di Kemang

Liputan6.com, Jakarta Berbagai produk rumah tangga dan tas berisikan puisi Chairil Anwar kini hadir di Kemang. Dengan kehadirannya di Kemang, produk karya anak negeri yang dikemas dalam merek Tulisan itu telah memiliki tiga toko.

Pembukaan toko yang beralamat di Jalan Kemang Raya No. 6 Jakarta Selatan itu bertepatan dengan ulang tahun Tulisan pada 24 Februari 2016. Brand yang telah berdiri selama lima tahun itu memadukan suasana interior dengan warna-warna alam seperti cokelat, abu-abu gelap, dan putih.

Produk Tulisan

Dari rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/3/2016), Kemang merupakan lokasi yang strategis untuk pengembangan toko baru karena Anda dapat menemukan individu-individu yang kreatif, ruang-ruang, produk-produk, dan tempat-tempat yang memberikan inspirasi. Karya seniman Melissa Sunjaya yang unik pun bisa ditemukan lebih mudah.

Untuk diketahui, Melissa Sunjaya merupakan seniman yang menawarkan karya-karya ilustrasi inovatif. Koleksi Tulisan untuk musim gugur 2015-2016 bertajuk Bio Fantasy adalah sebuah penghormatan untuk Chairil Anwar. Kutipan puisi Chairil Anwar ditulis dengan kaligrafi secara tersembunyi di balik karya-karya tersebut dan hanya dapat dibaca melalui lensa merah. Seperti proses simbiosis pada mikroba, kehidupan masyarakat selalu berevolusi.

Produk Tulisan

Cyber-Antropology menganalisa perubahan peran pada jarak, usia, jenis kelamin, dan status sosial yang berpengaruh dalam kehidupan modern. Seiring dengan adanya ilmu baru ini, Tulisan mengembangkan koleksi yang menyanjung idealisme dari generasi milenial. Dengan menggunakan palet warna yang cerah dan bentuk yang praktis, Tulisan berupaya membuat produk yang merayakan segala kemungkinan dalam eksplorasi jati diri.
Produk Tulisan

Dalam membuat koleksi ini, Tulisan bekerjasama dengan perusahaan manufaktur di Indonesia yang memiliki sertifikat Bluesign®. Bluesign® Swiss System meninjau pertanggungjawaban dalam penggunaan sumber daya, proses yang bersih, emisi udara, keselamatan pekerja, dan juga kualitas akhir dari produk yang dibuat.