Sukses

Wanita Ini Kencani 4 Pria Selain Suaminya Tiap Pekan

Seorang wanita mengaku berhubungan dengan empat pria selain suaminya setiap pekan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan yang harmonis umumnya hanya terdiri dari sepasang suami istri. Namun, seorang wanita bernama Lisa (nama samaran), mengaku berhubungan dengan empat pria selain suaminya setiap pekan.

Uniknya, suami Lisa tidak keberatan dengan hal tersebut. Suami-istri tersebut bahkan saling berbagi pasangan satu sama lain.

Lisa mengatakan, ia sudah mengenal suaminya selama 17 tahun. Hingga akhirnya memutuskan menikah, wanita 34 tahun itu telah terbuka bahwa dirinya dapat berhubungan dengan orang lain selain dirinya. Namun, pernikahan yang telah berjalan selama beberapa tahun itu tetap bahagia.

Ia menjelaskan, dia dan suaminya telah memiliki aturan yang memastikan hubungan pernikahannya tetap menyenangkan. Dua dari empat pasangan Lisa lainnya bahkan juga menjadi pasangan suaminya.

Kadang-kadang Lisa mengencani tiga orang dalam satu minggu. Atau setidaknya setiap bulan, ia selalu berkencan dengan dua orang selain suaminya setiap bulan.

"Kadang-kadang kami hanya berdua saja untuk beberapa bulan, tetapi di bulan-bulan lainnya kami bisa saling berkencan dengan orang lain hingga tiga kali dalam sepekan," kata Lisa seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (15/3/2016).

Lisa mengaku merupakan tipe orang yang konduktif dengan banyak hubungan. Ia merupakan tipe penyambung. Ini mungkin karena ia dibesarkan di keluarga besar sehingga membutuhkan perhatian dari banyak orang.

"Aku merasa lebih baik dengan mereka, ini adalah tentang bagaimana aku berfungsi. Aku memiliki banyak cinta untuk diberikan," kata Lisa.

Kasus Lisa ini merupakan contoh dari orang poliamory. Orang-orang poliamory tidak dapat berhubungan dengan hanya satu orang. Minimal mereka membutuhkan dua orang untuk memuaskan hasrat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini