Sukses

Perlengkapan Bayi Mulai Berdebu Tak Terpakai? Jual Aja di Sini!

Liputan6.com, Jakarta Saat mempersiapkan kelahiran sang buah hati, orang tua tentunya akan membeli berbagai perlengkapan bayi yang terbaru. Berbagai perlengkapan mulai dari stroller, tempat tidur bayi, pakaian, hingga mainan bayi akan mulai dibeli.

Namun, bagaimana ketika buah hati mulai beranjak dewasa? Tentunya perlengkapannya mulai tidak terpakai dan hanya menjadi ‘pajangan’ yang sia-sia. Misalnya saja, stroller yang tidak lagi terpakai karena si kecil lebih senang jalan sendiri, atau tempat tidur yang sudah kekecilan karena badan anak yang semakin besar. Daripada bingung, bagaimana cara menyingkirkan perlengkapan bayi yang sudah tidak terpakai, mending Anda jual saja di PasarOLX.  

Pasar OLX Bandung

Setelah sukses menyelenggarakan Pasar OLX edisi ibu dan bayi di Bandung, 14 Februari lalu. Kini, PasarOLX datang ke Jakarta untuk membantu Anda menjual perlengkapan bayi yang tidak terpakai. 

Acara ini akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 27 Februari 2016. Nantinya, Akan ada ribuan pengunjung yang berminat pada barang-barang kebutuhan ibu dan bayi milik Anda. Tertarik?

Langsung saja mendaftar di PasarOLX.id dan tunggu konfirmasi. Jika terpilih, Anda akan mendapatkan tempat untuk berjualan secara cuma-cuma lho. Selain itu, Para calon pembeli juga dapat mengunjungi OLX dan memasukkan tagar #PasarOLX di kolom pencarian OLX untuk menemukan produk yang dicarinya.

Ayo, jadikan barang kebutuhan ibu dan bayi milik Anda terus bermanfaat untuk meng-upgrade kehidupan orang lain!

(Adv/CT)