Sukses

Top 3: Raffi Ahmad Nekat Buka Baju di Gunung Salju

Berikut artikel-artikel yang menarik pembaca liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Selasa, 23 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta Raffi ahmad baru-baru ini berlibur di Eropa dengan berfoto di gunung salju. Aksi nekatnya ini akhirnya dijadikan meme lucu oleh para netizen. Selain itu, potret indahnya persahabatan Aurel dan Aaliyas Ajdi Masaid mirip Kendall dan kylie Jenner. Terakhir pemberitaan tentang Rio Haryanto yang membuat luluh penggemar karena pesonanya yang sederhana juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel selengkapnya yang menarik pembaca liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Selasa (23/2/2016).

1. Aksi Nekat Raffi Ahmad di Gunung Salju Jadi Meme Lucu

Ada-ada saja ulah Raffi.

Raffi Ahmad dan keluarga besarnya sedang berlibur ke Swiss. Ia pun tak lupa mengunjungi gunung terkenal di pegunungan Apls, Titlis. Di ketinggian 3.000 meter dan suhu mencapai 0 derajat celsius, suami Nagita Slavina melakukan aksi nekat. Apa yang dilakukan Raffi saat itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Mesranya Persahabatan Aurel-Aaliyah Mirip Kendall-Kylie Jenner

Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid

Persahabatan antara dua gadis remaja memang terlihat lucu dan menggemaskan. Apalagi bila mereka memiliki kesukaan yang sama, seperti yang dialami oleh selebritas Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid. Benarkan mereka terlihat layaknya Kendall dan Kylie Jenner? Baca selengkapnya di sini.

3. Rio Haryanto Bikin Meleleh Penggemarnya karena Alasan Ini

Rio Haryanto (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Soal prestasi di dunia balap, skill Rio Haryanto sudah tak diragukan lagi. Terkini, Rio akan bergabung di Formula 1. Ia sekaligus menjadi pembalap pertama Indonesia yang akan tampil di ajang jet darat tersebut. Selain prestasi yang membanggakan, Rio Haryanto juga punya kelebihan lain yang membuat ia menjadi idola. Tentu salah satunya wajah oriental tampannya yang membuat penggemarnya meleleh, apa rahasianya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini