Sukses

Bed Cover Unik Ini Buat Anda Serasa Tidur Bareng Tokoh Star Wars

Bed cover unik yang bergambar sosok Darth Vader atau tokoh lainnya dalam film Star Wars

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar sosok Darth Vader atau tokoh lainnya dalam film Star Wars, beragam memorabilia mulai dari topeng, baju, dan action figure biasanya masuk dalam daftar incaran. Bahkan ada yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mengoleksi memorabilia tokoh pada film tersebut.

Jika Anda terobsesi dengan tokoh antagonis tersebut, sebuah brand bed cover asal Amsterdam, Belanda, Snurk membuat sebuah inovasi untuk para pecinta tokoh Star Wars.

Unik, Bed Cover Ala Tokoh Film Star Wars (sumber. Lostateminor,com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Jumat (19/2/2016), produk bed cover ini bisa juga sebagai hadiah untuk menemani tidur anak Anda. Bed cover ini merupakan hasil kerja sama antara J. Crew dan Lucasfilm sebagai bentuk gimmick dari promosi film "Star Wars : The Force Awakens" pada 2015 lalu.

Mulai dari sarung bantal dan selimut dicetak dengan gambar Darth Vader dan Chewbacca. Untuk membawa pulang aksesori tidur ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 90 Dolar AS atau sebesar Rp 1,2 juta.

Untuk pemesanan satu set aksesori tidur Darth Vader atau Chewbacca, Anda harus memesannya lewat toko online jcrew.co. Dengan bed cover tersebut, Anda atau putra-putri seolah menjadi bagian dalam film "Star Wars .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.