Sukses

Punya Perlengkapan Bayi Tidak Terpakai? Jual Saja di Sini!

Liputan6.com, Jakarta Saat anak beranjak dewasa, perlengkapan saat bayi menjadi tidak terpakai lagi. Padahal perlengkapan yang masih bagus sering membuat Anda galau untuk menyimpannya atau membuangnya. Misalnya saja, stroller yang tidak lagi terpakai karena si kecil lebih senang jalan sendiri, atau tempat tidur yang sudah kekecilan karena badan anak yang semakin besar.

Padahal menyimpannya di rumah Anda malah bisa membuat perlengkapan bayi dan anak menjadi rusak dan akan membuat rumah Anda semakin sesak. Bingung bagaimana solusinya? Pilihan terbaik ialah menjual perlengkapan bayi dan anak yang sudah tidak dibutuhkan lagi.

Anda pun bisa ikut berpartisipasi di dalam acara Pasar OLX yang akan diadakan di Cihampelas Walk Bandung pada tanggal 14 Februari. Di sini, Anda bisa langsung menjual perlengkapan bayi dan anak dengan mudah.

Eits.. tapi jangan lupa untuk mencicipi terlebih dahulu berjualan online di OLX.co.id, Anda dapat mengunduh barang yang ingin dijual di OLX.co.id dengan menyertakan tagar #PasarOLX di akhir judul iklan. Setelah itu, Anda bisa langsung mendaftar di pasarolx.id. Nantinya Para calon pembeli pun dapat mengunjungi OLX dan memasukkan tagar #PasarOLX di kolom pencarian OLX untuk menemukan produk yang dicarinya.

Acara ini merupakan ajang COD terbesar untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi. Produk yang dilibatkan dalam acara ini adalah stroller, ranjang bayi, baju & mainan bayi, dan perlengkapan bayi seperti tas, pompa ASI, sterilizer.

Pada ajang ini, OLX juga mengajak Melanie Subono, penyanyi dan penulis lagu, serta aktivis sosial yang menggagas gerakan Rumah Harapan, untuk membagikan pengalaman tentang betapa berartinya barang bekas jika dapat dimanfaatkan ulang dan dijadikan dana untuk kebutuhan lain atau membantu orang lain yang membutuhkan.

Jadi, tunggu apalagi? Jual saja perlengkapan bayi dan anak tidak terpakai di #PasarOLX!