Sukses

Begini Kriteria Cowok Seksi di Mata Anggita Sari

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Anggita Sari memang pernah tertangkap karena kasus prostitusi. Namun, wanita 23 tahun ini tetap memiliki kriteria pria idaman yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Seksi, sudah pasti. Namun, bagaimana kriteria cowok seksi yang mampu bikin wanita yang pernah berseteru dengan Tyas Mirasih ini tergila-gila?

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

"Yang jelas, brewokan karena seksi. Aku juga juga yang oriental, kulit putih tanning gitu tapi bukan bule. Aku nggak suka bule," kata Anggita saat mengunjung kantor Liputan6.com, akhir pekan lalu.

Berprofesi sebagai disc jokey (DJ), Anggita tentu akrab dengan pesta dan kehidupan malam. Namun, tenyata pemilik tato wanita Jepang di punggung ini tidak menyukai pria menyuka party atau yang sering disebut dengan party animal.

Model Anggita Sari ketika syuting program live streaming Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Sebelumnya, beberapa waktu lalu Anggita sempat diamankan di sebuah hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi online. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kalau dia party animal dia woman animal juga, ya dia player lah," ungkap wanita berambut panjang ini.

Karena ketagihan tato, Anggita pun menginginkan pria yang juga bertato. "Aku lebih suka yang tatoan daripada piercing. Lebih seksi tato," jelasnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS