Sukses

Hari Ibu, Ini Makna Seorang Ibu di Mata Para Top Model

Banyak orang mengakui bahwa ibu merupakan tokoh paling berjasa di balik kesuksesannya, termasuk top model Nyle DiMarco dan Mame Adjei.

Liputan6.com, Jakarta Ibu adalah tokoh penting dalam hidup setiap orang. Bahkan, banyak orang mengakui bahwa ibu merupakan tokoh paling berjasa di balik kesuksesannya. Begitu pula para top model jebolan America's Next Top Model Cycle 22, Nyle DiMarco dan Mame Adjei.

Bagi Nyle, ibunya adalah wanita yang kuat dan mandiri. Maklum, sejak kecil Nyle sudah menerima kenyataan pahit perceraian kedua orangtuanya. Oleh karena itu, pria dengan tinggi badan 188 sentimeter itu pun dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Nyle pun mengakui bahwa ibunya adalah tempat ia datang ketika ia membutuhkan saran terbaik.

"Aku pikir ibuku memiliki segala yang aku butuhkan. Ketika aku membutuhkan saran, ibuku selalu bisa memberikan saran yang terbaik," kata Nyle kepada Liputan6.com, pekan lalu di Jakarta.

Mame pun demikian, ia mengatakan bahwa ibunya adalah segalanya baginya. "My mom means the world to me," ucap Mame sambil mengembangkan senyum.

Ia pun menceritakan betapa senangnya dia saat ibunya datang ke ANTM dan memberinya dukungan. Sebab ia sudah bertahun-tahun tak bertemu dengan ibunya. Apalagi Mame berkesempatan untuk melakukan pemotretan dengan ibunya, maka ia dapat menunjukkan aktivitas dan perjuangannya selama ini.

Ini Foto Nyle DiMarco bersama Sang Ibu yang Juga Seorang Tunarungu. Pemotretan ini terjadi di Empat Besar, di mana Fotografernya adalah Ibu Kandung Tyara Banks, juri America's Next Top Model

Pada hari ibu nasional yang jatuh pada 22 Desember ini pun, Nyle dan Mame ingin mengucapkan "selamat hari ibu" kepada ibu mereka masing-masing. Namun, jadwal kesibukan mereka yang padat membuat sedikit sulit untuk bertemu, sehingga berkomunikasi melalui ponsel rutin mereka lakukan.

"Aku merasa cukup buruk tak bisa terlalu sering menghubungi ibuku. Namun aku selalu berusaha mengirimkan SMS kepadanya," ucap Nyle dengan American Sign Language (ASL).

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.