Sukses

Paket Wisata di Tempat Kelahiran James Bond

Resor GoldenEye tempat cerita James Bond, buat penawaran paket menginap spesial. Khusus untuk Anda pencinta film James Bond

Liputan6.com - Film James Bond ke-24, Spectre, yang dibintangi oleh aktor Daniel Craig dirilis pada awal November 2015. James Bond adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh penulis asal Inggris kelahiran tahun 1908, Ian Fleming.

Jika Anda penggemar berat sosok agen rahasia Inggris berkode 007 itu, Anda bisa berlibur ke tempat satu ini. Tempat itu bernama GoldenEye yang terletak di Jamaica. Dari namanya saja Anda sudah bisa melihat kaitannya dengan James Bond (GoldenEye juga adalah salah satu film James Bond).

GoldenEye adalah resor tempat Ian Fleming menulis 14 novel James Bond. Merayakan peluncurkan film terbaru James Bond, resor tersebut menawarkan paket menginap 4 malam bernama `GoldenEye Revisited`.

Paket ini mencakup sarapan, dan wisata pancing dengan canoe tradisional yang terbuat dari kayu. Dimana, hasil tangkapan Anda akan dimasak oleh chef, dan bertemu dengan Ramsey Dacosta yang merupakan tukang kebun Ian Fleming.

Seperti dilansir dari situs InStyle pada Sabtu (21/11/205), harga yang ditawarkan adalah US$ 4.374 (sekitar Rp 59,5 juta) untuk periode inap hingga 14 Desember 2015 dan US$ 5.310 (sekitar Rp 72,3 juta) untuk periode inap hingga 31 Maret 2015.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini