Sukses

Top 5 Lifestyle: Makanan Wajib untuk Tukang Begadang Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 9 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda mengalami sulit tidur jangan langsung menggunakan karena banyak cara alami untuk bisa mengatasinya, salah satunya menyantap beberapa jenis makanan seperti buah ceri, teh chamomile, susu, roti gandum, dan coklat.

Artikel mengenai makanan wajib untuk tukang begadang biar cepat tidur ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 9 November 2015.

Ritual Unik Wanita Tercantik di Eropa Hedy Lamarr

Kecantikan Hedy Lamarr membuat dirinya disebut sebagai “wanita tercantik di Eropa”. Hedy Lamarr terkenal dengan tampilannya yang elegan dan anggun dengan ritual yang unik sebagai berikut.

3 Langkah Mudah Cari Pasangan Via Situs Kencan Online

Setelah media sosial tidak efektif lagi dalam menjaring jodoh, beberapa situs khusus untuk berkencan online kini mulai bermunculan. Tak bisa dipungkiri, dari berbagai situ kencan ini tak jarang para penggunanya bisa menemukan cinta sejati. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan kencan online, tak ada salahnya untuk perhatikan hal-hal berikut.

Satu Langkah Praktis Bikin Paha Terlihat Lebih Kecil

Paha adalah salah satu bagian tubuh yang sering kali memiliki ukuran lebih besar dibandungkan bagian tubuh lainnya. Karenanya, banyak sekali cara yang telah ditemukan untuk membantu Anda yang memiliki ukuran paha yang besar untuk dapat membuat paha Anda terlihat lebih kecil. Salah satunya ialah dengan gambaran optical dari busana Anda sendiri.

Bentuk Alis Ini Selalu Menjadi Tren di Instagram

Sejak awal tahun 2015, trend alis on fleek berhasil menjadi salah satu trend\ yang bertahan dalam jangka waktu yang lama. Dengan hashtag #browsonfleek menjadi salah satu pusat perhatian para pengguna instagram. Bahkan hingga kini, menjelang akhir tahun 2015 pun, trend alis ini tak berhenti diminati. Seperti apakah sebenarnya bentuk dari alis yang berhasil bertahan sebagai tren di tahun 2015 ini? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini