Sukses

Furnitur Rumah yang Tahan Air dan Bernuansa Alam

Dengan menggunakan furnitur ini, Anda dapat merasakan kenyamanan kursi yang bernuansa batu alam.

Liputan6.com, Jakarta Mencari furnitur untuk di kantor ataupun di rumah harus mempertimbangkan beberapa aspek, baik itu untuk fisik dan fungsinya. Sebagian ibu rumah tangga akan tertarik membeli furnitur yang multifungsi, seperti kursi yang tahan air dan didesain dengan bentuk yang unik.

Foto: Dok Datascript

Riverstone yang merupakan kursi terbaru dengan brand Tonon dari Italia yang dipasarkan oleh Datascrip. Kursi ini diperkenalkan Kamis (5/11/2015), di vastuhome. Kursi Riverstone dengan desain tiga dimensi (3D) ini terinspirasi dari batu sungai. Dari bentuknya menarik sehingga dapat ditempatkan di dalam ataupun di luar ruangan, seperti di ruang tamu, kamar, teras bahkan kamar mandi.

Foto: Dok Datascript

Kursi ini dibuat menggunakan bahan yang bagian luarnya dilapisi polyurethane yang membuat kursi ini tahan air. Berbentuk batuan di tepi sungai, membuat Anda merasa nyaman ketika mendudukinya. Pilihan warna kursi ini juga sesuai dengan warna alam seperti abu-abu, putih, merah, hitam, biru dan juga beberapa warna cerah.

Foto: Dok Datascript

Perawatan untuk kursi ini juga tidak memakan waktu karena Anda membersihkannya hanya dengan mengelap dengan kain yang dibasahi terlebih dahulu. Untuk memiliki satu buah sofa batu alam ini Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp 6 juta. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.