Sukses

Cara Gampang Hidangkan Kebab

Ini cara mudah hidangkan kebab di rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan dulu, Anda kini tak sulit lagi untuk mencari kebab sebagai kudapan. Saat ini, sudah banyak para pedagang kebab yang mudah Anda temui di luar sana. Favorit Anda mungkin Kebab Baba Rafi.

Tapi bagaimana jika sedang tak mood untuk keluar rumah tapi ingin menikmati kebab? Ini bisa teratasi jika sebelumnya Anda telah membeli kebab dalam bentuk frozen. Tinggal panaskan, Anda pun bisa langsung menikmati kebab tanpa perlu beranjak ke mana pun.

Nah, produk Frozen Kebab dari PT. Baba Rafi sesungguhnya sudah diluncurkan sejak April 2015. Baru-baru ini Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba 2 variannya, yakni yang beef dan fruit.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, ada 5 varian lain yang bisa dipilih, yaitu chicken, chijeu, teriyaki, apple pie, dan choco banana. Frozen food dari Kebab Baba Rafi dapat dibeli secara online di babarafionline.com. Situs tersebut diluncukan bersamaan dengan rilisnya frozen food.

Dalam 1 pack Frozen Kebab terdapat 5 buah kebab mini. Harga jual ke konsumen via babarafionline.com adalah Rp. 40.000 per pack. Bukan hanya kebab, di situs ini juga tersedia berbagai jenis frozen food lain dan makanan kering.

Kebab Baba Rafi juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi agen penjual frozen food dan makanan kering tersebut. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs babarafi.com. (bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.