Sukses

Jualan di Situs E-commerce ini dapat Fasilitas Foto Produk

Tak perlu pusing soal foto produk bila berjualan di Zalora.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kini semakin banyak peminatnya. Perkembangan teknologi dan masyarakat yang semakin terbiasa dengan hal itu menghasilkan market yang amat luas.

Apa Anda sudah berjualan secara online? Ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membuat konsumen tertarik dengan barang dagangan Anda. Salah satunya adalah foto produk.

Nah, bila Anda menjual produk di Zalora, Anda tak perlu repot lagi memikirkan foto produk Anda. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Zalora menawarkan layanan fotografi profesional untuk brand fesyen lokal yang tergabung di situs itu.

"Foto produk dengan kualitas dan komposisi yang baik merupakan salah satu faktor penting dalam berbelanja online. Dengan hadirnya fasilitas fotografi ini kami memastikan bahwa setiap produk yang tersedia di situs kami memiliki tampilan yang sesuai dengan standar Internasional Zalora," ujar Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia.

Anthony menambahkan bahwa layanan fotografi profesional ini merupakan upaya Zalora dalam menghadirkan platform berjualan online yang akan memberikan kenyamanan untuk para seller. "Kami melihat banyak sekali brand fashion lokal berkualitas namun belum menghasilkan foto produk yang baik,” jelasnya.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.