Sukses

Contek Perawatan Rio Dewanto Sebagai Lelaki Masa Kini Yang Sukses

Ini dia rahasia perawatan Rio Dewanto sebagai lelaki masa kini yang sukses

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang selalu sukses memerankan perannya diberbagai film layar lebar ini tidak pernah melupakan kewajibannya untuk tetap tampil maksimal di depan para penggemarnya. Tuntutan pekerjaan yang membuatnya harus mulai merawat kulit wajahnya agar segar dan berenergi.

Liputan 6 berkolaborasi dengan Pond's Men berhasil menguak dua rahasia andalan Rio untuk menjadi aktor dan #LelakiMasaKini yang sukses.

1. Rasa Percaya Diri

Selain karisma dan bakat yang luar biasa dalam dunia seni peran yang dimiliki, Rio juga selalu berusaha untuk tampil percaya diri, apalagi wajahnya akan dilihat dan selalu disaksikan oleh seluruh pasang mata. Bagi lelaki yang sukses membintangi film 'Modus Anomali' ini, percaya diri bisa timbul jika didukung dengan merawat wajah yang baik dan benar hingga bersih. Wajah yang selalu dijaga, dirawat, dan dibersihkan juga berenergi itulah yang menjadi andalannya tampil percaya diri dan maksimal.

2. Merawat Wajah Dengan Cara Sederhana

Rio sangat yakin bahwa memiliki wajah yang tampak bersih dan sehat berperan penting dalam kesuksesannya sebagai aktor.

"Tidak perlu berlebihan, sederhana saja. Anda hanya perlu pembersih wajah dan pelembab! Yang terpenting, berikan kesan terbaik dengan banyak tersenyum dan menjadi diri sendiri," tutur Rio.

Pasti sebagian dari Anda mengira Rio melakukan cara-cara rumit dan mahal untuk mendapatkan wajah bersih dan berenergi. Eits, Anda salah, penasaran bukan?

Inilah cara sederhana Rio Dewanto dalam merawat wajahnya sebagai lelaki masa kini yang sukses.

- Selalu Bersihkan Wajah

Aktifitas Rio yang padat membuatnya harus merawat wajah dengan praktis dan hasilnya maksimal. Lokasi syuting biasanya tak hanya di studio atau dalam ruangan, biasanya di luar ruangan. Pengaruh cuaca di luar yang seringnya buruk panas dan berdebu dalam waktu yang lama membuat kulit mudah kusam. Kebiasaan merawat wajah dengan cepat dan maksimal selalu Rio lakukan dengan Pond's Men Energy Charge Facial Foam.

POND's Men Energy Charge Facial Foam mengandung ekstrak biji kopi yang selain membantu membersihkan wajah juga memberikan energi. Hasilnya, penampilan Rio tampak lebih sehat, bersih, dan berenergi di depan kamera. kandungan ekstrak biji kopi di dalamnya, memberikan suntikan energi pada wajah. Sehingga Rio merasa lebih segar dan siap beraktivitas.

- Gunakan Moisturizer

Rio adalah aktor yang sangat aktif dan perlu merasa berenergi setiap saat.Untuk memastikan penampilan yang maksimal dan mengembalikan kulit wajah yang lelah akibat aktifitas sehari-hari, mencuci wajah dengan facial foam saja tidak akan cukup. Demi hasil yang maksimal, setelah mencuci wajah dengan facial foam, Rio rutin menggunakan POND's Men Energy Charge Moisturizer.

POND's Men Energy Charge Moisturizer ini dapat membantu menstimulasi kulit wajah yang lelah agar tampak sehat dan cerah. Bukan hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan Energizing Vitamin untuk menutrisi kulit wajah, sehingga lebih terlihat bersih dan berenergi seharian.

Sejak menggunakan POND’S Men, kepercayaan diri Rio meningkat dan ia melihat peningkatan drastis pada wajah nya. "Wajah saya menjadi bersih, kadar minyak berkurang dan berenergi. Saya tidak perlu khawatir lagi dan lebih fokus di depan kamera".ungkap Rio Dewanto, Brand Ambassador POND'S Men.

Bersiaplah menjadi #LelakiMasaKini yang sukses seperti Rio Dewanto hanya dengan merawat wajah dengan POND'S MEN. Bagaimana dengan Anda, apa kriteria #LelakiMasaKini yang Ideal? Share pendapat Anda di sini ya!

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini