Sukses

Tyra Banks Buka Lowongan Jadi Salesgirl untuk Produk Kecantikan

Mau Jadi Salesgirl untuk Produk Kecantikan Tyra Banks?

Liputan6.com - Saat berbagai label gencar mempromosikan layanan online yang mereka miliki, Tyra Banks punya langkah yang cukup berbeda. Pendiri program America’s Next Top Model ini memilih untuk memakai cara direct selling dalam menjual produk-produknya.

Kini model Amerika kelahiran tahun 1973 itu sedang membuka perekrutan salesforce untuk menjual produk-produk dari labelnya, Tyra Beauty. Hal ini merupakan tindak lanjut atas suksesnya uji coba direct selling yang melibatkan 200 orang di pasukan `Beautytainers` pada Maret 2015 lalu.

Para salesgirl itu berhasil menjual lebih dari seribu produk di periode pre-launch. “Siapapun bisa bergabung menjadi kru kami,” ucap Tyra. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (23/9/2015), biaya untuk masuk sebagai Beautytainers adalah sebesar US$ 59 (sekitar Rp 860 ribu).

Para salesforce itu akan diberi program training secara online yang bernama TYRA-U. Meski ini dunia online sudah cukup banyak mengubah cara berjualan, namun cara tradisional seperti direct selling masih digunakan oleh beberapa perusahaan. Menurut Beauty Inc, 15 dari 100 perusahaan kecantikan terkemukan menggunakan metode direct-selling dalam menjual produk-produknya.

 

(bio/igw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini