Sukses

Soleil, Makan Malam Berlatar Pantai Nusa Dua Bali

Di restoran Soleil, The Mulia Resorts & Villas, Nusa Dua Bali, Anda akan mendapat pengalaman makan malam berlatar pantai.

Liputan6.com - Dinner atau makan malam memang salah satu momen yang bisa membangun keintiman. Bayangkan bila hal itu dilakukan di Bali dan menghadap pantainya.

Semua impian itu bisa jadi nyata bila Anda pergi ke restoran Soleil yang terletak di The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali. Di sana, Anda bisa memilih untuk menikmati makan malam di luar ruang atau di dalam ruang.

Menu-menu yang tersaji di Soleil berasal daro Mediterania dan Asia, termasuk Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Semakin spesial jika Anda berencana untuk pergi saat weekend sebab restoran tersebut menghadirkan program Soleil’s Weekend Dinner.

Melalui program tersebut Anda bisa menikmati free-flow wine. Jangan lupa juga untuk menikmati dessert buffet-nya dimana terdapat fountain chocolate.

 

(bio/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.