Sukses

18 Kreator Interior Dapur Raih Penghargaan

Berdasarkan MODENA Kitchen Design Awards (MKDA) 2014, berikut 10 daftar dapur modern yang dapat menjadi refrensi Anda

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya fokus dalam penyediaan perlengkapan rumah tangga, Modena juga menaruh perhatian pada konsep dapur dengan pendekatan yang menyeluruh, mencakup desain, material, karakter, hingga penggunaan peranti di dalamnya.

Sebagai wujud apresiasi terhadap pencipta sekaligus pencinta kitchen design di penjuru nusantara, Modena telah menggelar Modena Kitchen Design Awards (MKDA) 2014. Ajang tahunan yang mulai diadakan sejak 2011 ini sudah banyak menghadirkan desain dapur yang membawa inspirasi bagi masyarakat dalam menghadirkan sebuah dapur modern yang gaya sekaligus fungsional di rumah. Penghargaan tersebut diberikan oleh Modena memberikan penghargaan kepada para kreator dapur menawan ini.

“Seiring dengan perkembangan zaman, peran dapur kian bertambah. Gaya hidup yang modern membawa dapur tidak hanya sekedar area memasak. Dapur sudah masuk ranah lifestyle yang melibatkan sentuhan desain, layaknya fesyen serta bidang lain yang kental dengan unsur estetika. Sudah selayaknya, dapur yang memiliki desain memukau patut diapresiasi,” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, Modena Indonesia seperti dikutip dari rilis media yang diterima tim liputan6.com, Senin (6/7/2015).

Dapur Modern Versi Modena

Desain dapur yang diikutsertakan oleh para peserta tampak sangat menarik. Penggunaan maksimal atas area dapur yang cukup luas hingga pemanfaat ruang yang efisien karena space yang terbatas juga terlihat.

Warna-warna netral seperti coklat, putih, dan krem masih mendominasi dapur-dapur di MKDA 2014, dengan aksentuasi warna cerah yang mencuri perhatian seperti kulkas Retro Series Modena warna merah. Selain itu perangkat dapur yang serba built-in terlihat begitu kuat melengkapi konsep dapur modern yang clean dan rapih.

Dari jumlah peserta yang telah terjaring tersebut, maka dipilih 18 pemenang kategori Kitchen Maker & Consumer dan kategori Designer & Student. Pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher belanja produk Modena dengan total nilai puluhan juta rupiah. Berikut daftar pemenang desain dapur modern versi Modena Kitchen Design Awards.

Pemenang kategori Kitchen Maker & Consumer:
1. Casa Noble
2. Delta Kitchen
3. Levardi Interior
4. Trendy Kitchen
5. Tenny Yanutriana
6. Melior Kitchen System
7. Jendela Putih
8. Esa Anugerah
9. INTENZ
10. IMAGE

Pemenang kategori Designer & Student:
1. Angel Wibawa
2. Ary Hardiwinata
3. Aulia Saida Rahman
4. David Setiawan Adiwijaya
5. Djuniar Noor
6. Grace Janika
7. Stefanus Oki Kembara
8. Todhi Rieno Haryanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini