Sukses

Penghapus Riasan Mata ini juga Berkhasiat Tumbuhkan Bulu Mata

Dilengkapi dengan minyak lavender yang bisa membantu pertumbuhan bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu risiko dari menghapus maskara anti-air adalah beberapa bulu mata ikut rontok. Ini menyebalkan. Kini, sudah ada produk khusus penghapus riasan mata. Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi oleh khasiat penumbuh kembali bulu mata.

Om Aroma & Co yang berbasis di New York telah merilis produk `The Om Remove + Revive Pre-Cleanse Oil` yang memiliki khasiat itu. Seperti dilansir dari Instyle.com pada Kamis (18/6/2015), khasiat produk ini didapat dari minyak lavender, yang dipercaya bisa menstimulasi pertumbuhan rambut.

Om Pre-Cleanse Oil dapat diaplikasikan seperti penghapus riasan mata biasa. Teteskan pada kapas, lalu sapukan di sepanjang kelopak mata dan alis. Setelah semua riasan terhapus, Anda bisa melanjutkan membersihkan wajah.

Selain minyak lavender, minyak ini juga dilengkapi dengan minyak kelapa dan bunga melati. Semua bahan-bahan itu memiliki khasiat anti penuaan dan bisa berfungsi mengurangi garis kerut, memudarkan bekas luka, dan menjaga kulit tetap lembut.

(ikr/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.