Sukses

Hiburan Film Animasi Untuk Anak Ketika Terbang di Udara

Maskapai KLM Royal Dutch Airlines rilis film animasi untuk menghibur anak-anak di perjalanan udara antar benua.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa bosan kala menempuh perjalanan udara? Kebosanan adalah satu hal yang lumrah terjadi pada penumpang pesawat, termasuk anak-anak Anda. Apa sekiranya yang bisa mengusir bosan dari sang anak?

Jika Anda bepergian ke benua berbeda dengan menggunakan KLM Royal Dutch Airlines, Anda bisa menjadikan sebuah film animasi pendek yang diproduksi maskapai tersebut sebagai pilihan pemusnah kebosanan anak. Film terseubt menceritakan tokoh Bluey, pesawat cilik nan tangguh milik KLM.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, `Bluey the Movie` akan tayang pada semua penerbangan KLM antar benua mulai Juni 2015. Film ini adalah film pertama dari rangkaian animasi tentang peswat cilik itu. Pada debutnya diceritakan bahwa Bluey beserta ayah dan temannya yang bernama Windy berpetualang dalam parade bunga tahunan di Zundert, Belanda.

Foto: Dok. KLM Royal Dutch Airlines

Pembuatan film ini ditujukan untuk memastikan bahwa para penumpang muda menikmati perjalanan yang menyenangkan. Beberapa merchandise Bluey mulai dari kotak makan hingga kartu telah tersedia. Untuk info lebih lanjut tentang Bluey, kunjungi situs resmi KLM (www.klm.com).

(bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini