Sukses

Timberland Hadirkan Yellow Boot Super Besar di Senayan City

Yellow Boot merupakan sepatu milik Timberland yang sudah ada sejak 42 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para pecinta sepatu, tentu saja sudah tak asing lagi dengan merek sepatu kenamaan asal Amerika Serikat yang satu ini. Ya, Timberland merupakan salah satu merek sepatu yang cukup dicintai oleh masyarakat dunia. Selain memiliki bentuk sepatu yang modis, untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan di luar ruangan, tentu saja sepatu ini dapat menjadi kawan setia untuk menemani hari-hari Anda.

Untuk memantapkan posisinya sebagai merek yang menghadirkan "The Original" Yellow Boot, Timberland dengan bangga menghadirkan Giant Yellow Boot dengan tinggi yang tak biasa yaitu 1.50 meter dengan panjang 2.10 meter. Dimana, pertunjukan sepatu raksasa ini merupakan pertama kalinya di Jakarta. Berlokasi di Senayan City Mall, sepatu raksasa ini nantinya juga akan dipamerkan di Plaza Indonesia pada 1 Maret 2015 hingga 31 Maret 2015 mendatang dimana, semua orang dapat menyaksikan sepatu tersebut.

Yellow Boot sendiri merupakan ikon dari merek sepatu Timberland. Tak hanya sekedar sepatu yang dapat digunakan untuk beraktivitas, namun sepatu yang sudah ada sejak 42 tahun yang lalu ini juga dapat memanjakan Anda.

"Seperti yang telah diketahui, Yellow Boot merupakan sepatu yang modis dan disukai oleh banyak orang termasuk selebriti dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, sepatu ini juga waterproof jadi walaupun dicelupkan dalam air sepatu ini tidak akan basah. Mungkin akan terlihat basah pada bagian luar namun bagian dalam tetap kering. Hal ini terjadi karena di Yellow Boot terdapat Waterproof Leathers yang nyaman saat digunakan," kata Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metroxgroup saat ditemui di Timberland Senayan City, Jakarta, Selasa (25/2/2015).

Lebih lanjut, Jaclyn juga menambahkan jika sepatu yang berkisar dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 3 juta ini juga memiliki bahan kulit yang nyaman, jahitan yang sangat rapi, tali sepatu yang tahan lama, teknologi anti lelah sehingga Anda dapat menggunakan sepatu ini selama satu hari penuh tanpa merasa kelelahan, kualitas sol sepatu yang sangat baik, bantalan sepatu yang nyaman serta empuk dan masih banyak lagi.

Untuk para wanita yang ingin tampil modis, Timberland juga menghadirkan sepatu Yellow Boot dengan wedges dibagian bawah. Sehingga penampilan tetap modis dan Anda dapat tetap beraktivitas dengan nyaman. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini