Sukses

7 Sate Ayam Paling Terkenal di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta- Sate adalah salah satu makanan Indonesia yang paling terkenal dan di favoritkan banyak negara lain. Beragam jenis bahan bisa dibuat menjadi sate. Namun tentu saja yang paling populer adalah daging ayam.

Namun meski terlihat dibuat dengan mudah, rahasia kenikmatan sate adalah pada cara memasak daging, membakar, dan tentu saja bumbunya. Dilansir melalui laman Qraved, inilah daftar 7 sate ayam paling terkenal di Jakarta, dan tentu saja yang kenikmatannya paling banyak dibicarakan orang di ibukota. (Liz)
 
1. Sate Sabang Pak Heri

Jangan heran apabila Anda berjalan-jalan sore hari di sabang dan menemukan antrian panjang di warung ini. Sate Sabang Pak Heri memang sudah terkenal kelezatannya. Bumbu satenya yang gurih plus daging ayam yang lembut menjadi ciri khasnya.

Siap-siap menjadi salah satu pengantrenya. Berita baiknya, meski antriannya panjang, namun pelayanan disini terbilang cepat.

Untuk melihat alamat dan jam buka, klik disini.
 
Sate Sabang Pak Heri

2 dari 7 halaman

2

2. Sate Sambas

Ada banyak pilihan di Sate Sambas. Mulai dari sate dada ayam, sate jerohan, sate telor muda, dan masih banyak lagi.

Namun favorit para pengunjung di tempat ini tentu saja sate dada ayam. Kandungan proteinnya yang sedikit membuat Anda boleh berlega hati apabila hendak menambah jadi dua porsi. Tak heran apabila tempat ini juga banyak dikunjungi oleh binaragawan dan orang yang gemar fitness. Kapan lagi bisa makan enak namun terus berotot?

Untuk melihat alamat dan jam buka, klik disini.

Sate Sambas

3 dari 7 halaman

3

3. Sate Pertamina

Warung sate ini usianya sudah lumayan tua, mungkin hampir separuh usia orangtua kita. Dagingnya yang lembut dan sausnya yang gurih sudah terkenal seantero Jakarta Selatan.

Sate-pertamina

4 dari 7 halaman

4

4. Sate Apjay

Bingung memilih dimana makan malam yan enak tapi murah meriah? Coba ke Sate Apjay. Lokasinya yang di panglima Polim tergolong dekat dengan banyak arena tempat gaul anak muda Jakarta.

Selain rasanya yang membuat lidah bergoyang, harganya pun ramah di kantong. Anda akan merasa aman apabila hendak menambah berporsi-porsi.

Sate-apjay

 

5 dari 7 halaman

5


5. Sate Ayam Barokah Santa

Sate Ayam Barokah adalah sate khas Madura. Rasanya pun benar-benar mantap. Bakarannya pas sehingga garing dibagian luar namun tetap lembut di dalam. Bumbunya pun lembut, lezat, dan terasa kuat.

Sate Santa

6 dari 7 halaman

6

6. Sate Khas Senayan

Tak mau makan berpanas-panas ria, Sate khas Senayan tempatnya. Potongan dagingnya yang lumayan besar namun tetap lembut ketika digigit membuat Anda tak ingin berhenti makan. Sausnya pun lembut tanpa mengesampingkan rasa kacang yang gurih.

Sate khas Senayan ini menjadi favorit banyak orang asing yang ingin mencicipi menu makanan Indonesia dengan rasa yang ramah di lidah.

Untuk melihat alamat dan jam buka, klik disini.

satay-khas-senayan

7 dari 7 halaman

7

7. Tesate

Seperti nama restorannya, menu andalan di tempat ini tentu saja sate ayam. Potongan dagingnya yang lembut dan lumayan besar, dipadu dengan bumbu bercitarasa kuat membuat Anda ingin selalu kembali kesini.

Untuk melihat alamat dan jam buka, klik disini.

Tragedi Kabut Asap
Loading