Sukses

Bayangan Karakter Disney Menggemparkan Pengunjung Mall

Ingin melihat karakter Disney secara langsung?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah video yang sungguh menarik telah mencuri perhatian para pemilik akun Youtube lebih dari  267.250 kali, disukai sekitar 3.000 kali, dan dikomentar oleh para penonton hingga ratusan kali. Sebenarnya video ini bercerita tentang apa?

Melansir dari laman HuffingtonPost, Minggu (22/2/2015), pengunjung sebuah pusat perbelanjaan bernama Long Island di New York, Amerika Serikat, dibuat terkejut dengan adanya bayangan karakter Disney di balik bilik kaca putih.

Bayangan berbagai karakter Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Donald Duck, Daisy Duck, hingga para Princess dalam dunia kerajaan Disney muncul dari dalam kaca.

Kelucuan aksi para karakter tersebut terletak pada kesediaan mereka untuk meniru langkah, tindakan, dan tarian para pengunjung. Bahkan, beberapa pengunjung sengaja menantang karakter-karakter tersebut.

Aksi para karakter dan juga pengunjung ini sebenarnya terekam oleh kamera tersembunyi sebagai bagian dari wujud strategi viral promosi kampanye `Disney Side`. (Auf/Liz)

Berikut Videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini